in

Cari Ide Buat Baju Lebaran? Intip yuk Fashion yang Bakal Hits di 2018!

Tren fashion memang terus mengalami kemajuan dan update. Ada yang kembali ke beberapa tahun yang lalu, ada yang berkembang, dan juga ada yang lahir baru. Diambil dari pekan mode Jakarta Fashion Week  2018 lalu, beberapa desainer Indonesia berbicara bahwa tahun depan model pakaian nggak hanya muncul soal model pakaian yang keren. Kira-kira model macam apa saja ya yang jadi akan menjadi tren hits tahun 2018 ini? Siapa tahu bisa jadi inspirasi baju Lebaran Sobat Millennials Cakapcakap. Yuk, langsung temukan tampilanmu.

Orange is new black

Segar dan semaraknya orange via Blogspot.

Warna orange diramalkan akan menjadi hits pada tahun ini. Karena warna ini tegas tapi juga hangat. Warna yang merupakan warna musim panas dan dingin ini akan diadopsi oleh beberapa rumah mode. DanjyoJiyoji menjadikan orange sebagai benang merah koleksinya. Sementara Mazuki, BINHouse, sampai Paulina Katarina menampilkan orange sebagai aksen tegas yang segar.

Tampilan Bernuansa Resor

Busana nuansa resor via Internet.

Busana bernuansa resor ini sudah banyak dipresentasikan tahun ini. Busana untuk liburan ini memang memiliki pesonanya sendiri. Tampilan yang bersih dan elegan seperti Peggy Hartanto, atau bergayaala gadis pantai seperti koleksi At The Studio, sampai Lulu Lutfi Labibi yang mengemasnya dengan penuh karakter. Dan yang perlu kamu siapkan sekarang adalah tinggal pilih destinasi liburanmu bersama keluarga atau yang terkasih saat Lebaran tiba.

Dominasi Kotak-kotak

Dominasi kotak-kotak bisa jadi pilihan yang eyecatching via Internet.

Motif kotak-kotak sudah hits dari tahun 2017, dan diramalkan bakalan semakin hits di tahun depan. Rani Hatta, Andhita Siswandi, Teduh, dan Lekat termasuk desainer yang memperkuat eksistensi motif ini.

Taylor Swift

Tailor Swift sebagai ikon fashion via Internet.

Potongan tailored menjadi tren yang masih menjadi favorit. Kesan maskulin memang menjadi kombinasi kontras yang chic saat diperagakan para model di atas panggung Jakarta Fashion Week. Dan tentu saja luaran panjang adalah fashion item yang bisa membuatmu terlihat cool secara instan saat dipadukan dengan basic item lainnya. Intip saja koleksi dari Yelle atau Luna Maya x Hartono Gan.

Power Blazers

Blazer untuk formal dan casual via Internet.

Blazer dapat mengubah tampilanmu menjadi trendi dalam seketika. Dikombinasikan dengan apa pun seperti celana panjang, rok mini, ataupun track pants, blazer bisa diandalkan di setiap kesempatan. Dari yang berpotongan ’80s seperti Rinda Salmun, simpel seperti gaya Ujoh, hingga blazerdekonstruktif milik TOTON. Terbukti blazer trendi adalah item wajib bagi fashionista. [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Pastikan 6 Kriteria Ini Ada Pada Pasanganmu, Syarat Lolos Restu Ortu Lho!

Coba Lakukan 4 Hal Ini Ketika Kamu Sering Merasa Minder