in ,

Cafe London, Kafe di Makassar Serasa London

Zaman now nggak cukup cuma “jual” makanan, interior, dan tema saja. Kalau pengen berhasil, kamu harus memunculkan sebuah konsep yang memanjakan mata. Di Makassar ada salah satu tempat yang menyuguhkan nuansa Eropa dan membuat kamu lupa sedang berada di Indonesia. Seperti apa tempatnya? Yuk, simak ulasannya!

media.travelingyuk.com

Cafe London adalah salah satu tempat nongkrong yang lagi HITS di kalangan anak muda Makassar. Letaknya ada di jalan Sultan Alauddin No. 204, sehingga mudah dijangkau oleh siapa saja. Hampir setiap sudut kafe ini sering menjadi tempat bagi anak muda untuk menunjukkan eksistensinya di media sosial.

Seperti namanya, Cafe London menyuguhkan nuansa Benua Eropa pada pengunjungnya. Ciri khas kota ini sangat terlihat di beberapa sudut tempat nongkrong. Diantaranya adalah payphone  dan tungku perapian yang sering dijadikan latar belakang foto oleh pengunjungnya. Bendera negara asal Prince Charles ini juga terpajang hampir di beberapa hiasannya.

instagram.com

Pernak-pernik yang dipajang oleh Cafe London identik dengan bendera Inggris. Namun, bukan berarti tidak ada hiasan yang melambangkan negara eropa lainnya. Ada juga dinding dengan gambar landmark populer seperti Menara Eiffel dan Colloseum di Roma. Suasananya membuat kamu lupa sedang berada di Indonesia.

Cafe London menyediakan beberapa suguhan yang pastinya bikin lidahmu bergoyang. Untuk makanan, disana tersedia Drumstick Rice dengan tampilan seperti Thomas the Train. Minumannya pun tak kalah menarik, seperti Tira I Miss You Baby dan Affogato of London. Sebagai penutup, coba sajian Hello Kitty Smooth Dessert.

instagram.com

Dengan suguhan serta interior yang memanjakan mata, Cafe London bisa menjadi tempat nongkrong yang wajib untuk dikunjungi. Kenyamanannya membuat kamu sulit untuk beranjak dari tempat ini.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Menikmati Nuansa Alam yang Damai di Taman Nasional Bantimurung

Histori Hari Ini (21 April)