in ,

Beberapa Orang Amerika Tolak Vaksin COVID Saat Dunia Hadapi Kekurangan

California mengadakan lotre dengan hadiah uang tunai untuk mendorong warga tertarik mengambil vaksin

CakapCakapCakap People! California mengadakan lotere COVID-19 pertamanya pada hari Jumat, 4 Juni 2021, di mana 15 penduduk negara bagian yang divaksinasi memenangkan $50.000 masing-masing sebagai bagian dari sejumlah upaya di seluruh Amerika Serikat untuk mendorong orang Amerika yang enggan mengambil salah satu vaksin negara itu, saat dunia berjuang dengan meningkatnya kasus dan kematian di tengah kekurangan global.

California adalah negara bagian terpadat di AS, dengan hampir 40 juta penduduk, dan programnya adalah yang terbesar di negara ini. Pemerintah negara bagian telah menyisihkan $116 juta dalam bentuk hadiah uang tunai dan insentif sebagai bagian dari “Vax for the Win”, termasuk memberikan kartu hadiah belanjaan senilai $50 kepada 2 juta orang pertama yang divaksinasi sejak 27 Mei 2021, Al Jazeera melaporkan.

FOTO: AFP

Dihadapkan dengan perlambatan vaksinasi nasional, negara bagian lain telah melakukan lotere serupa, termasuk Washington, Colorado dan Ohio, yang telah memberikan $ 1 juta kepada dua penduduk yang divaksinasi sebagai bagian dari lotere yang akan memberikan total $ 5 juta.

Gubernur Ohio Mike DeWine mengucapkan selamat kepada pemenang kedua di Twitter.

Siapapun yang berusia 12 tahun ke atas yang telah menerima setidaknya satu dosis vaksin COVID-19 memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah California, ABC 7 California Selatan melaporkan.

Kepala Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC) pada hari Jumat mendesak orang tua Amerika untuk memvaksinasi anak-anak remaja.

Dr Rochelle Walensky mengutip “dampak kesehatan yang parah dari COVID-19 pada remaja” dan laporan tentang lonjakan rawat inap di kelompok usia itu.

Kepala Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC) pada hari Jumat mendesak orang tua Amerika untuk memvaksinasi anak-anak remaja. [Foto: AFP]

AS mulai memvaksinasi anak-anak dengan suntikan Pfizer pada 10 Mei, tetapi Organisasi Kesehatan Dunia mengatakan anak-anak – yang menghadapi sedikit bahaya kematian akibat virus – “ bukan prioritas tinggi ” karena kekurangan global terus berlanjut.

Lotere dimaksudkan untuk membantu mencapai tujuan Presiden Joe Biden yaitu 70 persen warga AS divaksinasi penuh hingga 4 Juli 2021. Pemerintahan Biden telah bermitra dengan penyedia penitipan anak untuk menawarkan penitipan anak gratis kepada mereka yang mendapatkan vaksin, dan beberapa bisnis menawarkan insentif seperti gratis bahan makanan dan bir.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Pfizer Perluas Uji Coba Vaksin COVID-19 pada Anak di Bawah 12 Tahun

Berikut 6 Panduan Makan Bagi Mantan Penderita Stroke