in

Bangun Kesiangan? Tenang, Trik Ini Buat Kamu agar Tetap Tampil Cantik!

CakapCakap – Penampilan dapat diibaratkan sebagai cover majalah, jika tampak luarnya menarik dan bagus maka orang pasti akan tertarik untuk membacanya. Sama halnya dengan penampilan kamu. Jika kamu bekerja dengan penampilan yang rapi dan sedap dipandang, maka baik atasan maupun partner bisnis tak akan berpikir dua kali untuk berbincang dan menjalin kerja sama dengan kamu. Bukankah demikian Cakap People?

Sehingga sangat disarankan untuk kamu menjaga penampilan. Terlepas dari jam berapa pun kamu bangun tidur. Bahkan, di kala kamu bangun kesiangan pun disarankan untuk tetap berpenampilan yang menarik. Apalagi saat hendak pergi ke kantor. Lantas, bagaimanakah tipsnya agar tetap tampil cantik dan rapi walau bangun kesiangan? Ini dia yang bisa kamu lakukan!

1. Simpan make up dengan tertata

Cara menyimpan perlengkapan make up agar rapi via Media.rooang.com

Jika perlengkapan make up tak kamu tata dengan rapi, maka keesokan harinya waktu kamu akan terbuang untuk mencari-cari make up tersebut. Padahal kamu memiliki waktu yang terbatas untuk berdandan. Jadi, simpanlah make up di tempat yang mudah dijangkau.

2. Penggunaan riasan mata dan lipstik

Gunakan riasan mata via Grid.id

Agar mata tampak lebih hidup, maka kamu dapat mengoleskan maskara. Tak perlu menggunakan eyeshadow secara berlebih, maskara saja sudah cukup. Sementara jika waktu tak cukup untuk memakai lipstik, maka kamu dapat membawa lipstik di tas. Sehingga dapat kamu aplikasikan saat ada di perjalanan.

3. Gunakan pelembab malam hari

Aplikasikan pelembab sesaat sebelum tidur via Klikdokter.com

Kulit adalah salah satu kunci penampilan yang sempurna. Agar kulit kamu tak tampak kusam dan kering, maka aplikasikan pelembab sesaat sebelum tidur. Hal ini akan menjadikan kulit tampak lebih kenyal di pagi hari. Dengan cara ini, kulit kamu pun akan terlihat segar meski bangun kesiangan.

4. Tata rambut sebelum tidur

Keramas malam hari via Facetofeet.com

Rambut sudah lepek dan perlu keramas esok hari? Dibanding kamu keramas dengan terburu-buru di pagi hari, akan lebih baik jika kamu keramas di malam hari saja. Tetapi hindari untuk tidur dalam kondisi rambut yang basah. Pasca keramas, kamu dianjurkan untuk menata pula si mahkota wanita tersebut. Berikan sentuhan dry shampoo pada esok hari.

5. Aplikasikan CC cream

Menggunakan CC Cream lebih hemat waktu via Magazine.job-like.com

Jenis cream yang satu ini dapat membuat kulit wajah jauh lebih lembab, memberikan perlindungan pada kulit hingga dapat menyembunyikan kulit wajah dari flek hitam. Hanya dengan menggunakan CC cream maka kulit wajah sudah tampil sempurna. Kamu pun tak perlu mengaplikasikan pelembab, concealer, ataupun foundation. Tentu ini lebih menghemat waktu saat kamu bangun terlalu siang.

Gimana Cakap People mengenai tips di atas? Cukup mudah dan simpel bukan untuk dilakukan. Tips tersebut akan membantu kamu untuk tetap tampil cantik dan segar meskipun bangun kesiangan. Sebaiknya persiapkan perlengkapan make up saat malam hari saja. Sehingga keesokan harinya kamu tak perlu terburu-buru dalam merias wajah karena kesiangan bangun.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ternyata Ini Dia Pemain Legendaris dari PSM Makassar!

Apple Siap Produksi Kacamata Pintar, ini Bocorannya!