in

Bakso Hikmah? Bakso Bernuansa Teduh di Sengkang yang Wajib Coba

Siapa sih yang nggak suka dengan kuliner bakso? Bulatan kecil dengan kuah yang gurih ini emang banyak idolanya. Nah buat Sobat Millennails Cakapcakap yang suka sama bakso, kamu bisa mencoba racikan bakso unik nan enak yang ada di Warung Bakso Hikmah yang berlokasi di Kota Sengkang.

Bakso ini memiliki tekstur yang sangat beragam namun semuanya lembut di lidah. Kuah bakso yang bening serta baksonya yang berbentuk kotak membuat bakso yang satu ini berbeda dengan bakso kebanyakan. Andi Gusti Tantu, selaku owner memang sengaja menyajikan bakso yang lain agar pecinta bakso tidak bosan.

Bakso Hikmah dari Kota Sengkang via Go Sulsel.

Bakso bisa dinikmati dengan buras pulen, kerupuk pangsit krenyes, kacang goreng, dan lombok kuning khas Sulawesi Selatan yang nikmat menggoda. Untuk baksonya sendiri terdiri dari banyak variasi, antara lain bakso bakar, bakso goreng, bakso halus, bakso kasar, serta bakso ikan tenggiri.

Warung bakso ini buka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Menurut para pelanggan, warung bakso ini sangat nyaman karena berada di ruangan terbuka, tepatnya di halaman sebuah rumah di Jalan Pahlawan No 2. Pelanggan bisa menikmati bakso dengan suasana sejuk karena terdapat pohon mangga rindang yang mampu menghalau panas.

Untuk kursi, mereka menggunakan kursi kayu yang terlihat cantik dan tetap mengutamakan kenyamanan. Rupanya pelanggan terbanyak bisa ditemukan pada pukul 5 sore hingga 7 malam, menyesuaikan dengan jam makan malam.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yaitu seporsi bakso dengan banyak pilihan hanya dibandrol dengan Rp 15 hingga 18 ribu. Untuk minumannya juga beragam, aneka jus hanya dibandrol dengan Rp 10 ribuan. Ayo Sobat Millenials Cakapcakap, siapa yang nge-bakso datang kesini? [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Kacamata Cerdas Ini Bikin Hidup Para Tunanetra Lebih Mudah

3 Pasar Besar di Luwu Utara Diberi Fasilitas Perpustakaan