in

Aquarius dan Aries, Sejoli Ini Gemar Berdebat!

CakapCakap – Kita memang tidak bisa menebak akan jatuh cinta pada siapa, seperti apa watak atau karakternya nanti. Apakah akan cocok dengan kita atau tidak. Semua itu pastinya tidak akan pernah Cakap People ketahui sebelum menjalaninya bersama. Pasalnya seringkali ketika rasa cinta datang, maka yang ada hanya rasa ingin bersama. Tanpa ingin tahu bagaimana caranya ia bisa memenangkan hati kita.

Namun ada juga lho pasangan zodiak yang bersama tapi gemar berdebat. Tampaknya perdebatan itulah yang membuat kedua zodiak ini memberi nyawa pada hubungan mereka. Pasangan ini adalah si pemilik zodiak Aries serta Aquarius. Mereka memiliki dinamikanya sendiri dalam menjalin hubungan. Layaknya teman tapi mesra, tapi tak jarang berdebat jadi bumbu harian hubungan mereka.

Ketidakcocokan antara keduanya

Pasangan Aries dan Aquarius juga memiliki ketidakcocokan perihal karakter via Indozone.id

Meski Aries dan Aquarius senang berdebat, ternyata mereka juga memiliki temperamen yang mudah meledak. Sehingga sering terjadi pertengkaran di tengah keduanya. Oleh karena itu, agar kehidupan asmara keduanya tenang, maka diperlukan rasa saling mengerti terkait suhu pasangannya masing-masing. Aries adalah tipikal penyendiri serta tak gemar dengan keramaian, kecuali jika ia tampil di hadapan orang banyak.

Sementara si Aquarius ini senang menjalin hubungan dengan banyak teman. Maka dari itu Aries perlu belajar untuk membuka dirinya pada orang-orang yang dikenalkan Aquarius padanya. Tetapi Aquarius juga perlu memilih siapa saja yang dapat ia masukkan ke kelompok intinya.

Kecocokan yang dimiliki

Aries dan Aquarius sama-sama menyukai hal seru via Vebma.com

Jika ada kata yang bisa menggambarkan kedua zodiak ini ialah teman tapi menikah. Sebab seperti itulah gambaran hubungan dari keduanya.ketika Aquarius dan Aries membangun suatu hubungan, maka di dalamnya akan diselimuti oleh humor. Alhasil, baik si Aries maupun Aquarius tak akan mudah bosan dengan hubungan yang dijalin. Bahkan hobinya pun sama, yakni sama-sama senang melakukan hal-hal yang seru.

Meskipun keduanya saling hilang rasa ketertarikan, namun mereka masih bisa bersahabat. Umumnya hubungan mereka akan diawali dengan pertemanan yang sudah terjadi bertahun-tahun. Hingga akhirnya ada salah satu pihak yang mengutarakan perasaannya. Jika dipandang dalam kacamata intelektual, maka pasangan Aquarius dan Aries merupakan lawan yang sebanding. Keduanya ini termasuk tipe orang yang senang akan perkembangan teknologi dan gemar dengan hal-hal berbau fantasi.

Pasangan inipun tak perlu merasa harus jaga image di depan orang lain. Bagi mereka, hal terpenting adalah kebersamaan, saat santai sekalipun. Aries akan memberikan dorongan pada Aquarius yang memiliki sifat bawaan tenang nan kalem guna hidup lebih bergairah.

Sepertinya memang menarik ya Cakap People pasangan ini. Keduanya memang memiliki sebuah keharmonisan tersendiri dalam mengisi sebuah hubungan. Karakter mereka yang tampak beda justru bisa saling melengkapi. Nah, apa Cakap People dengan pasangan masuk dalam dua zodiak ini?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Amerika Tergeser! Ternyata Ini ‘Rumah Miliader’ Kedua setelah Eropa

Wow! GWK Bali Geser Liberty Jadi Patung Tertinggi Ketiga Dunia