in ,

6 Rekomendasi Restoran Halal Ini Bikin Liburan di Korea Selatan Kian Nyaman

CakapCakap – Bagi seorang muslim, mencari makanan halal di negara lain yang mayoritas penduduknya non muslim, tentu bukan hal yang mudah. Beberapa dari pelancong bahkan sengaja membawa sendiri makanannya dari rumah agar bisa dikonsumsi saat perjalanan. Mungkin saja Cakap People pernah mengalaminya bukan?

Meski demikian, dengan banyaknya turis muslim yang berkunjung ke luar negeri terutama di Korea Selatan, maka tidak heran jika restoran halal kini mulai bermunculan di sana. Mau tahu? Yuk, simak Cakap People!

1. Bada Janchi

Deretan menu halal di Bada Janchi via Visitjeju.net

Bada Janchi merupakan salah satu restoran halal yang menyediakan beragam menu andalan dari jenis makanan laut. Berada di sisni, kita bisa menikmati beragam makanan dari ikan yang diolah secara halal. Pelancong bisa menemukan Bada Janchi di Jeju.

2. Osegyehyang

Menu vegetarian di Osegyehyang via Shopback.my

Restoran satu ini merupakan restoran yang menyediakan beragam jenis hidangan mulai dari masakan khas Korea, Oriental hingga Barat. Tidak seperti restoran lain yang menguras kantong, kamu bisa makan di sini dengan harga yang terjangkau.

3. Yamuna

Makanan halal di Korea via Bp-guide.id

Yamuna terletak di dekat pintu keluar 3 Statiun Dongdaemun Seoul. Restoran ini menyediakan makanan khas dari india dan telah berdiri cukup lama yakni sejak tahun 2003. Pengunjung bisa mencicipi ragam menu spesial seperti ayam kari, ayam tandoori serta samosa dan naan.

4. Kervan Express

Ilustrasi makanan halal di Korea via Visitkorea.or.id

Kervan Express merupakan salah satu restoran yang cukup terkenal di Gangnam. Di sini, pengunjung bisa mencicipi hidangan tradisional Turki dan telah mengantongi sertifikat halal. Lokasinya sangat nyaman dengan menu andalannya berupa ayam keju panggang, pide jamur keju dan kuzu pirzola.

5. Tajmahal

Menu makanan halal di restoran Tajmahal di Korea via Liputan6.com

Tajmahal merupakan restoran yang menyajikan makanan khas India yang halal. Pelancong dapat menemukan restoran ini di Daegu, Korea Selatan. Hidangan khas dari Tajmahal adalah kari, naan dan ayam tandoori.

6. Dubai Seoul Garden

Menu makanan di restoran Dubai Seoul Garden via Thehalalfoodblog.com

Restoran satu ini memiliki banyak menu yang bisa dicicipi seperti BBQ, makanan pembuka khas Timur Tengah yang dibuat dari nasi japonica dan kari.

Bagi Cakap People yang seorang muslim dan ingin mencari restoran halal, maka 6 restoran di atas bisa dijadikan sebagai rekomendasi dalam mencari tempat makan. Pastinya akan sangat nyaman tanpa khawatir lagi soal kepastian menu makanan halal yang akan disantap.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Simak! Begini Cara Jitu Membedakan Pelumas Pertamina Asli dan Palsu

Musim Hujan, Pengemudi Mobil Harus Perhatikan Ini Saat Berkendara!