in , ,

3 Selebgram Cantik Berhijab yang Wajib Hijabers Follow

CakapCakap – Saat ini sosok selebgram mampu menyaingi artis ibukota yang memiliki banyak fans. Meskipun tidak pernah muncul di televisi atau media manapun, tapi selebgram memiliki fans tersendiri yang terpukau karena kecantikan, keunikan, gaya baju, video-video lucu yang dibuat, atau hal lainnya dari sang selebgram. Tak heran jika banyak selebgram yang berhasil mencapai populartitas total, bahkan bisa mendapat pundi-pundi rupiah dari popularitas tersebut. Apakah kamu juga punya selegram favorit Cakap People?

Kali ini kita akan membahas para selebgram berhijab yang cantik dan adem di mata. Mereka ini tak hanya cantik tapi juga punya sesuatu yang unik dan inspiratif untuk di bagikan. Siapa saja mereka?

1. Mega Iskanti

Mega Iskanti via Istimewa.

Salah satu selebgram berhijab yang menginspirasi adalah Mega Iskanti. Perempuan asal Bandung ini memiliki paras yang cantik dengan gaya OOTD-nya yang simple dan stylish. Cara pemakaian hijabnya yang sederhana namun memukau membuat banyak netizen nge-fans berat dengannya. Tak heran jika Mega Iskanti kerap didapuk sebagai ikon dari produk-produk fashion ternama di Indonesia. Bahkan di tahun 2014 lalu Mega sempat menjadi pemenang kontes Hijab Hunt, lho.

2. Indah Nada Puspita

Indah nada Puspita via Istimewa.

Selebgram berhijab lain yang wajib kamu follow karena inspiratif adalah Indah Nada Puspita. Nada merupakan sosok yang cantik, memukau, dan juga memiliki banyak talenta. Dia tak hanya aktif dalam dunia modeling, namun juga berpendidikan tinggi. Saat ini ia sedang melanjutkan studi di sebiah universitas di Jerman. Nada juga memiliki suara yang merdu serta aktif menulis blog. Tak hanya itu, ia kini juga sedang merintis label fashion muslilmnya sendiri. Keren kan?

3. Aghnia Punjabi

Aghnia Punjabi via Dream.

Cantik, muda, dan memesona adalah sosok yang menggambarkan seorang Aghnia Punjabi. Ia adalah selebgram dengan follower yang mendekati angka 700 ribu. Aghnia sering mengunggah foto cantiknya di Instagram, tak heran jika tawaran endorse pun berdatangan. Aghnia memang terlihat sempurna, namun siapa sangka jika ia adalah korban bully-ing ketika sekolah dulu. Tak hanya itu, ia juga berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja. Jadi suksesnya Aghnia sebagai selebgram saat ini benar-benar dibangun dari nol. Inspiratif!

Keren kan 3 selebgram diatas Cakap People? Yuk buruan follow akun instagram mereka masing-masing! [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

6 Hal Penting Sebelum Mulai Rutin Berolahraga Lagi

4 Alasan Mengapa Kelas Digital Marketing itu Penting Banyak Belajar!