in

25 Tahun Pernikahan Victoria dan David Beckham, Inilah Kisah Cinta Keduanya

Mereka pertama kali bertemu di London, meskipun hanya 15 menit

CakapCakapCakap People! Kisah cinta Victoria Beckham dan David Beckham yang telah dimulai sebelum bertemu langsung. David pernah memberitahu bahwa ia ingin menikahi Victoria usai melihat Spice Girls di televisi, sebelum bertemu langsung. Kini keduanya telah memasuki usia pernikahan yang ke-25 tahun setelah resmi menikah pada 4 Juli 1999. Berikut kilas balik percintaan dan pernikahan mereka.

Mengacu People, pada 1997, Posh Spice dan si Bola Emas, julukan untuk Victoria dan David pertama kali bertemu di London, meskipun hanya 15 menit. Saat itu, Victoria yang aktif sebagai Spice Girls datang ke pertandingan sepak bola David dengan Manchester United, tetapi hanya menyapa dari seberang ruangan.

Lalu, seminggu kemudian Victoria muncul di pertandingan sepak bola lainnya dalam waktu sangat singkat. Setelah itu, mereka tidak bertemu sampai beberapa tahun kemudian. Kisah ini diungkapkan oleh David dalam acara The Ellen DeGeneres Show.

 25 Tahun Pernikahan Victoria dan David Beckham, Inilah Kisah Cinta Keduanya
Pasangan Victoria dan David Beckham [Foto: Instagram.com/davidbeckham]

Pada pertemuan kedua, David Beckham dengan Jimmy Fallon di The Tonight Show mengungkapkan mereka berbicara selama sekitar satu jam di ruang tunggu pemain. Lalu, pada hari yang sama, Victoria pergi dari London dengan kereta api. Namun, Victoria menuliskan nomornya di tiket kereta milik David agar dapat mudah berkomunikasi. Victoria pun mulai tertarik dengan David lantaran ketika berada di bar minum, pemain bola ini memilih dekat dengan keluarga. Victoria melihat bahwa David sangat menyayangi dan menghormati keluarganya.

Meskipun tidak menceritakan detail tentang perjalanan kencan sebelum menikah, tetapi pada 1998, Victoria dan David mengumumkan pertunangan. Mereka sepakat tidak berencana untuk menikah sampai musim panas 1999.

Sebelum mengumumkan pernikahannya, Victoria dan David dikaruniai anak pertama pada 4 Maret 1999. Pada otobiografi Victoria berjudul Learning to Fly, nama anak laki-laki pertama pasangan ini diambil dari tempat ketika berada dalam kandungan, yaitu Brooklyn.

Lalu, pada 4 Juli 1999, Victoria dan David menikah di Kastil Luttrellstown di Dublin, Irlandia. Putra mereka, Brooklyn menjadi pembawa cincin dalam pernikahan tersebut. Saat hari spesial itu, Victoria mengenakan gaun Vera Wang tanpa tali dengan garis leher pahatan dengan perhiasan emas 18 karat yang dirancang oleh perhiasan Putri Diana. Selain itu, pasangan ini juga berganti pakaian untuk resepsi menjadi berwarna ungu.

Setelah acara pernikahan tersebut, Victoria Beckham dan David Beckham dikaruniai tiga anak lain. Adapun, anak-anak mereka, yaitu Romeo lahir pada 1 September 2002, Cruz lahir pada 20 Februari 2005, dan Harper lahir pada 10 Juli 2011, sebagaimana tertulis dalam Biography.

Usai menetap di Britania Raya, keluarga Beckham ini berkemas untuk pindah ke Spanyol. Sebab, bintang Timnas Inggris ini telah menandatangani kesepakatan untuk bermain dalam klub Real Madrid pada 2003. Empat tahun kemudian, keluarga ini kembali berpindah ke Amerika. Sebab, David menandatangani kontrak untuk bermain dalam klub bola LA Galaxy. Meskipun kerap berpindah negara, tetapi hubungan asmara Victoria Beckham dan David Beckham tetap mesra, jauh dari kabar miring.

Alasan Beckham Menikahi Victoria

Mantan pemain sepak bola asal Inggris itu mengungkapkan bahwa cintanya kepada Victoria tumbuh dari penghargaannya terhadap kekuatan dan dedikasi sang istri.

“Saya benar-benar hanya menyukainya. Saya menyukainya,” kata David Beckham dalam wawancara dengan James Corden di acara This Life of Mine di SiriusXM.

Meskipun pada awalnya ia mungkin hanya tertarik padanya seperti kebanyakan orang pada saat itu, David Beckham kemudian menyadari betapa kuat dan berkomitmen Victoria Beckham sebagai individu. “Saya tidak menyadari betapa kuatnya dia, dan itulah yang benar-benar membuat saya tertarik padanya lebih dari apapun,” katanya.

Lebih dari sekadar daya tarik fisik, David Beckham menemukan kualitas yang lebih dalam diri Victoria, seperti kemampuannya untuk peduli dan menjaga keluarga mereka. “Itu adalah hal terpenting dan terhebat yang pernah dia berikan kepadaku,” kata David Beckham.

SUMBER ARTIKEL

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Resep Capcay Semarang: Kuah Kental Gurih yang Menggoda Selera

Resep Capcay Semarang: Kuah Kental Gurih yang Menggoda Selera

Kapan Puasa Tasua dan Asyura 2024? Ini Jadwal Puasa Muharam 1446 Hijriah

Kapan Puasa Tasua dan Asyura 2024? Ini Jadwal Puasa Muharam 1446 Hijriah