in ,

12 Fakta Menarik Film Twisters 2024, Sinopsis, dan Tanggal Tayang

Film ini dirilis di Indonesia pada Rabu 10 Juli 2024

CakapCakapCakap People! Twisters 2024 adalah film tentang bencana tornado terbaru yang siap mengguncang layar lebar. Menampilkan trailer yang memukau, Twisters 2024 trailer review telah mencuri perhatian banyak penonton di seluruh dunia. Film ini dirilis di Indonesia pada Rabu 10 Juli 2024, membawa kisah menegangkan yang tidak boleh dilewatkan.

Dibintangi oleh Daisy Edgar-Jones dan Glen Powell, Twisters 2024 menjanjikan aksi yang mendebarkan. Film ini disutradarai oleh Lee Isaac Chung, yang sebelumnya sukses dengan film Minari.

12 Fakta Menarik Film Twisters 2024, Sinopsis, dan Tanggal Tayang
Twisters [Foto: IMDb]

Berikut adalah 12 fakta menarik film Twisters 2024, apa saja?

1. Film Bencana Alam Asal Amerika

Twisters (2024) adalah film bencana alam yang dikembangkan oleh Universal Pictures. Film ini menghadirkan kisah penuh ketegangan yang berpusat pada badai tornado yang menghancurkan. Twisters 2024 trailer review menampilkan efek visual yang memukau dan cerita yang menarik perhatian penonton.

2. Naskah dan Produksi

Naskah film ini ditulis oleh Mark L. Smith, sementara Frank Marshall dan Patrick Crowley bertindak sebagai produser. Mereka adalah nama-nama besar di industri perfilman yang menjamin kualitas produksi. Twisters 2024 trailer menunjukkan bagaimana kolaborasi ini menghasilkan karya yang solid.

3. Sekuel dari Film 1996

Twisters (2024) adalah sekuel mandiri dari film Twister yang dirilis pada tahun 1996. Film pertamanya sukses besar dengan menjual 54 juta tiket di Amerika Serikat dan meraup sekitar 500 juta USD. Twisters 2024 trailer memberikan gambaran bahwa sekuel ini tetap mempertahankan kualitas tinggi dari film sebelumnya.

4. Proses Produksi Sejak 2020

Produksi Twisters (2024) dimulai sejak tahun 2020 dan akan dirilis pada 19 Juli 2024. Meski informasi plot masih minim, Universal Pictures menyebutkan bahwa film ini akan menjadi babak baru yang menegangkan. Twisters 2024 trailer review memberikan sedikit bocoran mengenai cerita dan karakter utama.

5. Kisah Peneliti Badai

Film ini bercerita tentang Tyler Owens dan Kate Cooper, pasangan suami istri yang melakukan penelitian alat penanggulangan badai di Oklahoma. Kate adalah pemburu badai yang berani, sedangkan Tyler adalah mantan peneliti cuaca yang kini menjadi reporter. Twisters 2024 trailer review menampilkan konflik dan kerja sama mereka dalam menghadapi badai.

6. Perangkat Penelitian Dorothy

Kate dan timnya mengembangkan perangkat penelitian tornado bernama Dorothy. Sayangnya, penelitian mereka terganggu oleh tornado F1 yang menghancurkan peralatan tersebut. Twisters 2024 trailer review menunjukkan betapa pentingnya perangkat ini dalam plot cerita.

7. Konflik dengan Dr. Jonas Miller

Tyler menciptakan perangkat baru bernama DOT-3 setelah kehilangan Dorothy. Konflik muncul ketika Dr. Jonas Miller, seorang ahli meteorologi, mencoba mencuri teknologi ini. Twisters 2024 memperlihatkan ketegangan antara Tyler dan Jonas yang berujung tragis.

8. Kembalinya Tyler setelah 27 Tahun

Setelah 27 tahun, Tyler yang hilang tanpa kabar kembali bertemu dengan Kate. Pertemuan ini membawa emosi dan konflik baru dalam cerita. Twisters 2024 trailer review menampilkan momen-momen haru dan dramatis dari kembalinya Tyler.

9. Musim Badai di Oklahoma

Musim badai di Oklahoma semakin brutal dan berbahaya, memaksa Kate, Tyler, dan Javi untuk bekerja sama. Mereka menciptakan alat yang lebih canggih untuk menetralkan badai tornado. Ini menunjukkan aksi mereka yang penuh risiko dan ketegangan.

10. Sekuel Mandiri

Twisters adalah sekuel mandiri yang tidak menampilkan karakter orisinal dari film pertama. Meski demikian, ada kemungkinan karakter baru memiliki keterkaitan dengan cerita lama. Twisters 2024 memberikan harapan akan kontinuitas yang menarik.

11. Bintang Utama Edgar-Jones dan Shipka

Film ini dibintangi oleh Daisy Edgar-Jones dan Kiernan Shipka. Mereka berperan sebagai karakter yang relevan dengan cerita modern. Twisters 2024 trailer review menunjukkan chemistry yang kuat antara para pemeran utama.

12. Harapan Besar dari Sutradara

Lee Isaac Chung, yang sebelumnya sukses dengan Minari, diharapkan mampu menghadirkan film bencana yang menegangkan dan solid. Twisters 2024 trailer review memberikan gambaran tentang arah dan kualitas film ini. Sutradara berbakat ini menjanjikan pengalaman sinematik yang memuaskan.

Sinopsis Twisters 2024

Twisters 2024 menceritakan kisah Tyler Owens dan Kate Cooper, sepasang suami istri yang melakukan penelitian untuk menanggulangi badai tornado di Oklahoma. Kate, seorang pemburu badai, dan Tyler, mantan peneliti cuaca yang kini menjadi reporter cuaca televisi, berusaha menciptakan perangkat penelitian tornado bernama Dorothy.

Namun, penelitian mereka terganggu oleh tornado F1 yang menghancurkan peralatan tersebut, meninggalkan Kate dan timnya dalam kehancuran.

Klik DI SINI untuk melanjutkan membaca, Cakap People!

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

4 Teknik Pernapasan untuk Meredakan Kecemasan, Menurut Ahli

Susu UHT Tidak Disimpan di Kulkas, Amankah Dikonsumsi?

Susu UHT Tidak Disimpan di Kulkas, Amankah Dikonsumsi?