in

Tren Fashion Zaman Old Ini Bakal Populer di Tahun 2018

Seiring dengan berlalunya waktu, maka akan disusul oleh perubahan tren, mulai dari fashion item hingga perubahan teknologi. Salah satu hal yang mencolok adalah semakin majunya tren-tren fashion. Seolah tren fashion zaman dulu mulai ditanggalkan dan hadir tren fashion baru yang digilai oleh banyak orang. Namun cukup banyak orang yang masih mempertahankan selera fashion zaman dulu untuk diaplikasikan hingga sekarang ini, serta mix and match yang dilakukan pun cukup sesuai sehingga terlihat modis dan tetap stylish. 

Selain itu, ternyata ada tren fashion zaman old yang masih akan populer untuk tahun ini lho! Apa saja kira-kira? Simak ya, mungkin saja ada salah satunya yang masih kamu sukai.

Denim

denim masih jadi tren via blibli.com

Di tahun 2018 ini, denim juga masih menjadi kegemaran bagi banyak orang. Terlebih denim akan menciptakan suatu kesan berantakan yang kece. Misalnya saja fashion item seperti jaket denim yang memiliki kancing lepas, atau model celana jeans yang sobek-sobek. Tentu saja kesan messy yang dimiliki denim ini dapat membuat seseorang bertambah modis dalam penampilannya, selain itu membuat seseorang menjadi lebih fresh dan awet muda. Mungkin kamu dapat mengaplikasikannya!

Warna Lavender

fashion warna lavender via facetofeet.com

Warna yang satu ini memang terbilang kalem dan menawan, sehingga banyak orang terpikat dengan warna yang satu ini. Salah satu varian dari warna pastel ini juga diusung di berbagai fashion item, mulai dari tas, baju, sandal hingga hijab. Mau aplikasikan yang mana?

Tas Pinggang

tas pinggang via harapanrakyat.com/

Tas memang memiliki aneka bentuk, salah satu bentuk tas yang masih tenar dan paling dicari hingga saat ini adalah bentuk tas pinggang. Kamu dapat mengenakan tas yang satu ini di bagian pinggang atau di kalungkan layaknya tas selempang. Pilihlah busana yang stylish dan casual ya! Agar penampilanmu bersama tas ini menjadi sangat pas.

Polkadot

fashion bermotif polkadot via bukalapak.com

Motif yang satu ini mencerminkan nilai klasik, namun meskipun terkesan klasik motif ini akan tetap tenar di tahun 2018. Tak hanya polkadot hitam putih saja, melainkan polkadot dengan warna cerah pun akan turut hadir. Agar motif ini menjadi semakin stylish, maka kamu dapat memadukannya dengan strip atau floral.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Jangan Pernah Berubah

Leptospirosis, Penyakit yang Harus Diwaspadai di Musim Hujan