in ,

Pensiun Jadi Petinju, Ini 7 Fakta Menarik Seputar Ladang Ganja Mike Tyson

Tyson memiliki kadang dengan luas berkisar 420 hektare

CakapCakap – Petinju yang juga populer dengan sebutan si leher beton ini, kini semakin bersinar dengan ladang ganja yang ia tanam. Mungkin terdengar mencengangkan Cakap People, namun demikianlah faktanya.

Sebelumnya Tyson dikabarkan sempat memiliki kondisi ekonomi menurun pasca pensiun sebagai petinju. Namun pada akhirnya dirinya menjadi sosok sukses lantaran memiliki ladang ganja luas secara legal.

Mike Tyson via rakyatku.com

Pria berusia setengah abad ini sengaja bisnis ganja usai ada pelegalan penggunaan ganja di negara bagian California, Amerika Serikat, pada 1 Januari 2018 lalu. Nah, berikut ini 7 fakta seputar Mike Tyson beserta bisnis ladang ganja yang dimilikinya.

Bebas untuk menghisap ganja saat di ladang

Tempat di mana ganja diperbolehkan untuk dihisap telah diatur secara hukum di California. Meski demikian, setiap orang ataupun petani yang ada di ladang miliknya itu, diperbolehkan untuk mengisap ganja.

Dibuat ke dalam kisah komedi

Adapun aktivitas serta cerita menarik yang ada di ladang ganja Mike Tyson juga dilirik oleh industri film. Kabarnya, kisah unik tersebut akan dibuat serial filmnya dengan genre komedi.

Perluasan lahan ganja

Perusahaan Tyson Holistic memiliki rencana untuk melakukan perluasan ladang untuk menggenjot produksi. Tyson juga mengicar lahan yang ada di dekat perbatasan antara negara Florida dan Georgia. Namun kedua negara tersebut masih melegalkan ganja.

Mike Tyson via tribunnews.com

Luas ladang yang hampir 420 hektar

Tyson memiliki kadang dengan luas berkisar 420 hektare yang berlokasi di 177 kilometer utara Los Angeles. Adapun kota tersebut adalah negara bagian California yang sudah melegalkan ganja.

Lahan di dekat wisata air

Lahan ganja yang Tyson tanam berada di dekat taman bermain wisata air. Wisata tersebut juga merupakan pusat hiburan khusus water park yang disebut-sebut terbesar di dunia.

Penanaman yang dilakukan pihak ketiga

Penanaman serta perawatan yang dilakukan diserahkan kepada orang ketiga yang merupakan petani lokal. Ganja yang ia miliki termasuk dalam barang bagus lantaran terbebas dari parasit juga gulma.

Bangun sejak pagi

Sang petinju bangun sejak awal mulai dari jam 5 pagi waktu setempat kemudian mengisap ganja. Lakukan aktivitas pagi seperti olahraga, mandi, sarapan kemudian pergi ke kantor dan melakukan pengecekan ganja di sana.

Jadi tak mengherankan ya bila kehidupan Tyson kini sejahtera berkat bisnis ganja yang dimilikinya. Apalagi di California sudah dilegalkan terkait pemakaiannya. Sementara itu, ganja sendiri bisa digunakan dalam dunia medis. Meski California melegalkan, tak sedikit negara lain yang masih menggolongkan ganja ke dalam golongan narkotika. Dengan demikian, penggunanya bisa dipidana seperti halnya di Indonesia ya, Cakap People.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Vans Era ID Pack Baru, Terinspirasi Siluet Ikon Sepatu Skateboard Era Vans

Jangan Kaget, Melon di Jepang Diperlakukan Istimewa dan Dihargai Selangit!