in ,

New Line Cinema Umumkan Akan Produksi Film Hello Kitty

Siapa sih yang tak mengenal karakter kucing lucu ini?

CakapCakap – Cakap People! Siapa sih yang tak kenal dengan karakter kucing lucu Hello Kitty? Bentuknya yang menggemaskan membuat semua lapisan masyarakat sangat mengagumi karakter satu ini.

Saking lucunya, banyak studio film yang ingin memproduksi film Hello Kitty, salah satunya adalah New Line Cinema.

Hello Kity Character via Alternative Press
http://media.altpress.com/uploads/2018/07/Hello_Kitty.jpg

Dilansir dari MoviewebNew Line Cinema berencana untuk memproduksi film dari karakter menggemaskan satu ini. Sanrio dan FlynnPicturesCo telah bekerjasama untuk mengembangkan film animasi untuk Hello Kitty.

Film ini akan dibuat dengan bahasa Inggris dan sudah mendapatkan lisensi dari Hello Kitty dari Jepang. Sanrio juga telah memberikan izin untuk karakter lainnya seperti Gudetama, My Melody, Little Twin Stars, dan lain-lainnya.

Saat ini Hello Kitty sedang diproduksi oleh Beau Flynn dari FlynnPictureCo dan Wendy Jacobson sebagai Executive Producer.

Hello Kitty memulai debutnya ditahun 1974 dan dalam waktu yang singkat, ia menjadi kucing paling fenomenal di seluruh dunia. Sejak tahun itu, 130 negara menampilkan acara karakter tersebut di lebih dari 130 negara. Tak hanya itu, lebih dari 50.000 produk berlisensi diproduksi per tahunnya sejak tahun tersebut.

Menurut Pendiri, dan CEO Sanrio, Shintaro Tsuji mengatakan bahwa ia sangat senang bahwa Hello Kitty dan karakter Sanrio membuat debutnya di Hollywood.

“Saya sangat senang bahwa Hello Kitty dan karakter Sanrio populer lainnya akan membuat debut Hollywood mereka. Hello Kitty telah lama menjadi simbol persahabatan dan kami berharap film ini hanya akan berfungsi untuk menumbuhkan lingkaran persahabatan di seluruh dunia,” kata Shintaro Tsuji.

Hello Kitty telah menjadi salah satu karakter paling dicintai di seluruh dunia selama 40 tahun terakhir. Kami sangat tersanjung bahwa Presiden Tsuji telah mempercayakan kami dengan tanggung jawab untuk membawa kisahnya ke layar lebar secara global untuk pertama kalinya , dan itu adalah mimpi bahwa kita bisa melakukan ini dengan mitra jangka panjang kami di New Line dan Warner Bros. Dengan nilai-nilai positif dan berorientasi keluarga yang diwujudkan oleh Hello Kitty dan Sanrio, tidak pernah ada waktu yang lebih baik daripada sekarang untuk berbagi pesannya dengan dunia,” lanjutnya.

Hello Kitty Cartoon via AramaJapan
https://media.comicbook.com/2018/03/aramajapan-hello-kitty-wallpaper-37-605-1093380-1280×0.jpeg

Sedangkan Richard Brener, Presiden dan Chief Creative Office, serta Carolyn Blackwood yang menduduki kursi Chief Content Officer, New Line Cinema menyebutkan rasa bangganya dapat bermitra dengan Sanrio dan FlynnPictureCo.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Sanrio dan FlynnPictureCo. Dalam mengembangkan film berdasarkan ikon berharga ini. Merupakan hak istimewa yang langka untuk memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi kemungkinan dari IP abadi seperti itu. Hello Kitty dan teman-temannya telah menjadi bagian dari budaya bersama kami selama beberapa dekade, dan kami berharap dapat menjelajahi di mana petualangan terbarunya akan membawanya,” Brener.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggal rilis resmi dari New Line. Tapi kemungkinan akan dirilis pada 2021 atau 2022 dan kamu sudah bisa menikmati kehadirannya di bioskop-bioskop Tanah Air.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Intip Lebih Dalam Tentang Pajak Influencer yang Tajir Melintir

Zero Kilometer Gastronomy, Konsep Kuliner yang Ramah Lingkungan