in ,

Ke Rabbit Town, Yuk!

Paris van Java memang tak pernah menyerah menyebarkan pesona. Cuaca dan hawa yang relatif lebih dingin dari kota lain di Jawa Barat membuat kota ini selalu menjadi tujuan pelesir dan wisata para pelancong, terlebih mereka yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya. Alhasil, semenjak tahun 2000an banyak sekali dibangun tempat wisata buatan baru guna memancing lebih banyak lagi pendatang ke kota ini. Salah satu yang terbaru adalah Rabbit Town, yang baru dibuka 11 Januari 2018 lalu.

Yang ditawarkan oleh lokasi wisata dalam kota ini cukup unik. Apa lagi kalau bukan tempat yang instagramable banget dan pas buat selfie atau wefie bareng teman-teman kamu. Rabbit Town yang berlokasi di Jl. Rancabentang No. 30, Ciumbuleuit, Kota Bandung ini memang menyajikan pengalaman unik yang mungkin belum pernah kamu temui sebelumnya. Bagaimana tidak, gaes, tema utama di Rabbit Town adalah kelinci!

Dulunya Rabbit Town adalah rumah mewah milik seorang pengusaha
tstatic.net

Ya, semuanya berbau kelinci. Pemandangan yang ada di sekeliling Rabbit Town benar-benar mengambil tema kelinci. Di sini, kamu bakal menyaksikan semua hal yang berbau kelinci, mulai dari dekorasi, wahana serta kelinci-kelinci lucu dari berbagai spesies. Anak kecil pasti suka, soalnya mirip banget dengan kebun binatang khusus kelinci tapi dibawakan dengan cara yang elegan dan bersih, tentunya. Meski begitu, kreator Rabbit Town tampaknya sadar kalau kelinci kurang nyaman kalau hidup sendirian. Alhasil, di tempat ini ada pula hewan lain seperti monyet, merpati, hingga kancil.

Rabbit Town juga dilengkapi oleh spot menarik di indoor maupun outdoor. Tak perlu khawatir haus dan lapar, gaes. Di Rabbit Town juga disediakan food court tempat kamu bisa mencicipi menu tradisional maupun modern khas Bandung atau bahkan membeli souvenir. Kerennya lagi, tuh, Rabbit Town memperkenalkan pola transaksi cashless, dimana kamu belanjanya menggunakan e-card yang bisa di-top up di loket. Canggih juga, ya.

Semua hal di Rabbit Town berbau kelinci dan instagramable.
ayobandung.com

Kamu perlu mengalokasikan waktu yang cukup banyak, lho, buat berkunjung ke Rabbit Town. Kalau hanya sebentar, nanggung banget.  Bagaimana tidak, di tempat ini ada 16 wahana menarik yang pasti membuat kamu enggan bergegas di sana seperti Museum of Ice Cream, New York, Dragonfish, Love Light, Jungle Arena, Cookie Monster, Hollywoodland, Arderich Tree House, Bambi Love, Lala Story, Dove Garden, Koi Garden, dan Lala Town Playground. Semua wahana itu dijamin instagramable dan kamu suka.

Meski masih dalam masa trial, nih, Rabbit Town, yang dulunya adalah rumah mewah milik CEO dan Chairman Kagum Group, Henry Husada, sudah banyak menarik pengunjung. Tiap wahana mematok tiket 10 ribu hingga 15 ribu dengan minimum top up e-card sebesar 25 ribu rupiah. Nantinya, setelah trial usai, harga bakalan menjadi 25 ribu per wahana.

Mumpung masih trial, buruan ajak keluarga kamu ke Rabbit Town!****

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ini Papakin, Bukan Durian, Lho

Menikmati Perairan Danau Riam Kanan