in ,

Jung Ho-yeon; Bintang Squid Game Ini Jadi Aktris Korea yang Paling Banyak Followers di Instagram

Squid Game adalah drama Korea pertama yang mencapai No.1 di Netflix dan sukses meraihnya hanya dalam waktu empat hari setelah dirilis pada 17 September 2021.

CakapCakapCakap People! Dengan ketenaran Squid Game yang meningkat, aktris-model Jung Ho Yeon sekarang menjadi aktris Korea yang paling banyak diikuti di Instagram.

Ho Yeon merilis akunnya pada pertengahan September tetapi mengumpulkan followers dari 400.000 menjadi 1,4 juta hanya dalam beberapa hari. Dalam dua minggu, bintang muda itu memiliki lebih dari 13 juta followers saat penulisan!

Rekor aktris Korea yang paling banyak diikuti sebelumnya dipegang oleh Lee Sung Kyung. Diperkirakan Jung Ho Yeon memperoleh 10.000 followers per setengah jam, mengutip Koreaboo.

Bintang kelahiran Seoul, 23 Juni 1994 itu semakin dikenal publik lewat perannya sebagai Kang Sae-byeok, seorang pembelot dari Korea Utara yang merawat adiknya, dalam Squid Game. Dalam serial itu, ia mengikuti Squid Game untuk memenangkan uang agar dapat membawa seluruh keluarganya ke Korea Selatan. Peran itu menjadi debut Jung Ho-yeon di dunia akting.

Serial Squid Game bercerita tentang perjuangan hidup ratusan orang terlilit utang saat bermain gim dengan hadiah 45,6 miliar won. Serial Squid Game memiliki sembilan episode dan bisa disaksikan di layanan berbayar Netflix.

Squid Game adalah drama Korea pertama yang mencapai No.1 di Netflix dan sukses meraihnya hanya dalam waktu empat hari setelah dirilis pada 17 September 2021.

Menurut Ted Sarandos, co-CEO dan Head of Content Netflix, “Squid Game akan menjadi tontonan non-bahasa Inggris terbesar kami di dunia, pasti,” dan memiliki “peluang yang sangat bagus untuk menjadi acara terbesar kami yang pernah ada.”

Serial original Netflix ini menampilkan sejumlah bintang ternama lainnya, di antaranya adalah Park Hae Soo (Time to Hunt, Prison Playbook) dan Lee Jung Jae (series film Along With the Gods, Deliver Us From Evil).

Squid Game telah menjadi hit dikalangan pemirsa di belahan dunia berkat premis yang menarik, misteri yang menarik, karakter yang menarik dan dinamis, dan pelajaran hidup yang dapat diterapkan.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, sutradara dan penulis Squid Game, Dong-Hyuk Hwang, mengatakan dia mungkin bakal kembali untuk memproduksi film layar lebar sebelum membuat sekuel Squid Game.

“Jika saya melakukannya, saya pasti tidak akan melakukannya sendiri. Saya akan mempertimbangkan ruang untuk para penulis dan menginginkan banyak sutradara berpengalaman,” kata Hwang.

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Coldplay X BTS [Foto: James Marcus Haney x Heo Jae Young]

Coldplay X BTS ‘My Universe’ Debut No. 1 di Billboard Hot 100

Singapura Laporkan Rekor 3.486 Kasus Baru COVID-19 pada Selasa