in ,

Gak Kuat Beli Mobil Anyar? Tenang, 4 Mobil Mewah Second Ini Harganya Murah loh!

CakapCakap – Tidak selamanya memiliki mobil mewah harus mengeluarkan biaya mahal, Cakap People. Karena jika tertarik kamu juga bisa memiliki mobil mewah bekas dengan harga yang tidak terlalu menguras kantong. Mobil memang saat ini menjadi sebuah kebutuhan sebagai alat transportasi, bukan lagi barang mewah yang harus dibeli dalam keadaan baru.

Jika Cakap People tertarik membeli mobil mewah bekas, ada beberapa mobil mewah bekas dengan harga cukup murah berikut ini.

BMW 320i

BMW 3201 via drive360.co.za

Dari diler Friend Mobil, ada BMW 320i tahun 2006 yang dijual dengan harga di bawah Toyota Kijang Innova baru. Adapun harga mobil tersebut dibanderol dengan harga sekitar 145 juta.

Sekedar informasi BMW adalah versi satu generasi di bawah BMW yang sekarang. Mobil ini tersedia dalam beberapa varian seperti lifestyle, business, executive serta varian yang paling mahalnya.

VW Tiguan

VW Tiguan via truedelta.com

Selanjutnya ada juga mobil bekas VW Tiguan.VW Tiguan yang masih ada di Crasentro Surabaya adalah generasi pertama setelah mendapat facelift. Desainnya simpel jika dibandingkan dengan SUV Jepang yang biasa ditemui di jalanan Indonesia.

Meski simple namun desain inilah yang dianggap elegan serta khas dari mobil ini. Tiguan memiliki jok yang dibalut dengan bahan alcantara serta fabric yang mampu memberikan kesan lembut dan mewah.

Toyota Alphard

Toyota Alphard via xepassion.vn

Kamu juga bisa menemukan Toyota Alphard di Carsentro Surabaya dengan harga lebih murah jika dibandingkan dengan Toyota Kijang Innova. Unit Alphard ini diimpor langsung dari Jepang. Di dalam kabin mobil, anda bisa menemukan penyematan dual sunroof di dalamnya. Meski dilengkapi dengan kulit namun bahan kainnya sangatlah lembut dan super premium.

Mercedes Benz E-Class W211


Mercedes Benz E-Class W211 via honestjohn.co.uk

Selanjutnya ada mobil Mercedes Benz E-Class W211 bekas yang dijual dengan harga Rp. 125 juta. Meski sudah lawas namun kemewahan dari mobil ini tidaklah  luntur karena penggunaan material preminum pada interiornya. Namun plafon E-class yang bekas biasanya memiliki lem yang tidak lagi kuat sehingga kain pelapisnya turun.

Bagi Cakap People yang tertarik memiliki jenis mobil mewah namun terhalang dengan dana yang terbatas, kamu bisa mempertimbangkan beberapa mobil bekas di atas.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Honda Kembangkan Sistem Sepeda Motor Hidrogen Berbahan Bakar Air, Seperti Apa?

Resep Jus Nanas untuk Obat Batuk Alami!