in ,

Festival Rock In Celebes ke-9 Digelar, Puluhan Band dan Artis Ikut Ambil Bagian

CakapCakap – Buat kamu Cakap People yang ada di Makassar, yuk ikut dalam gelaran Festival Rock In Celebes 2018! Sukses diselenggarakan selama 8 tahun berturut-turut sejak tahun 2010, festival Rock In Celebes 2018 kini kembali digelar untuk ke-9 kalinya.

Eits, saat mendengar namanya jangan langsung anggap festival ini isinya khusus musik rock atau metal ya. Festival ini sengaja dihadirkan tiap tahun agar dapat dinikmati semua kalangan pecinta musik apapun, dengan menampilkan lineup lebih beragam yang selalu menarik untuk disimak.

Rock In Celebes 2018

Nama ‘Rock In Celebes’ diambil sebagai sebuah gerakan yang ‘menggebrak’ dari Makassar, dikemas dalam bentuk festival yang menampilkan musik secara universal, khususnya musik-musik baru dengan serangkaian sub-kultur lainnya yang terus tumbuh berkembang dan ber-komunitas.

Agenda tahunan ini memberikan pemahaman, bahwa yang namanya festival, esensinya jauh lebih penting bukan hanya siapa yang bermain. Festival Rock In Celebes 2018 adalah sebuah seri di mana musik dan rangkaian program beserta pendukung atau fasilitasnya dijalankan secara simultan.

Puncak festival utama Rock In Celebes 2018 akan digelar selama 2 hari pada 1-2 Desember di Ambalat, Pelataran Parkir Utara Trans Studio Makassar, spot ikonis yang berlokasi strategis di Tanjung Bunga dengan latar belakang pantai.

Festival utama Rock In Celebes ke-9 ini akan menampilkan 3 panggung dengan deretan artis/band yang telah diumumkan. Selain artis/musisi/band tamu yang datang dari luar Makassar, seperti The Sigit, Burgerkill, Seringai, Mocca, Barasuara, White Shoes And The Couples Company, Pusakata, Danilla, Mooner, Oomleo Berkaraoke.

Jadwal Acara Rock In Celebes 2018

Beberapa nama lainnya yang terjaring sebagai musisi baru juga datang dari beberapa kota dari luar Makassar, seperti: Bad Ass Monkey, Murphy Radio, Wake Up Iris, Rubah Di Selatan, Prontaxan, Hollywood Nobody, Petrus dan Semiotika akan meramaikan festival ini.

Untuk tiket masuk pertunjukan festival ini, sudah dijual dengan penawaran langsung 2 hari berupa: promo pre-sale seharga Rp. 75.000 – Rp. 100.000 hingga 30 November 2018, dan harga ‘normal’ seharga Rp. 150.000 yang berlaku pada pembelian pada hari pelaksanaan 1-2 Desember. Penjualan tiket tersedia secara online di www.rockincelebes.com dan secara offline di Chambers Shop.

Tunggu apalagi Cakap People, segera ambil bagian dalam event bergengsi ini!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Unik dan Menarik! Mobil Asal Bandung Ini Tak Punya Bagian Belakang

Cara Jitu Cegah Badan Pegal Linu Pasca Bangun Tidur!