in ,

Disney Marvel dan Sony Sepakat Garap Film Spider-Man Lagi, Bahkan Tanggal Tayang Sudah Dirilis

Kesepakatan kerja sama ini juga dipastikan akan membuat karakter Spider-Man kembali tampil dalam film Marvel selanjutnya.

CakapCakapCakap People! Spider-Man akan kembali beraksi. Setelah sebelumnya resmi berpisah, akhirnya Disney atau Marvel Comic Universe (MCU) dan Sony bersepakat untuk kembali menjalin kerja sama memproduksi film pahlawan yang dibintangi Tom Holland tersebut.

Bahkan, tanggal rilis untuk film Spider-Man terbaru sudah ditentukan, yakni 16 Juli 2021. John Watts, yang menjadi sutradara dua film Spider-Man sebelumnya, kini sedang dalam pembicaraan untuk kembali menjadi arsitek film ketiga ini.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige saat menghadiri premier film “Captain Marvel” di Hollywood, California, pada 4 Maret 2019. (AFP / Robyn Beck)

“Saya senang bahwa perjalanan Spidey di MCU akan terus berlanjut, dan saya dan kita semua di Marvel Studios sangat senang bahwa kami dapat terus bekerja di sana,” kata petinggi Marvel, Kevin Feige, seperti dikutip dari The Hollywood Reporter, Sabtu, 28 September 2019.

Kesepakatan kerja sama ini juga dipastikan akan membuat karakter Spider-Man kembali tampil dalam film Marvel selanjutnya. Detail-detail lain kesepakatan kedua pihak sampai saat ini belum diketahui.

Spider-Man: Far From Home menjadi film paling sukses untuk Sony. (Foto: Sony Pictures)

Sebelumnya, pada tahun 2015, Marvel dan Sony meluncurkan kemitraan intra-studio yang menghasilkan Spider-Man: Homecoming dan Spiderman: Far From Home. Kemitraan itu memberikan hak film kepada Sony, sedangkan Disney bisa menampilkan karakter Spider-Man dalam film MCU.

Tetapi kemitraan tersebut berantakan tidak lama setelah rilis Far From Home, atau sekitar Agustus lalu. Namun, setelah kemitraan kembali dijalin, film ketiga Spider-Man akan kembali diproduksi dan kemungkinan juga akan ada film lain tergantung kesepakatan kedua belah pihak.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

ghost rider hulu

Seri Live-Action Ghost Rider di Hulu Resmi Dibatalkan Proyeknya

Ratusan Artefak Kebudayaan Dayak, Kalimantan, Ini Bakal Dipamerkan di Swiss Selama 9 Bulan