in

Alicia Fox Sudah Resmi Pensiun Dari Ring WWE?

Apakah memang demikian?

CakapCakap – Walau pencapaian tertingginya hanyalah baru satu kali menjadi juara WWE Divas, namun tak dipungkiri bahwa sosok pegulat wanita yang sekilas mirip Rihanna, Alicia Fox, adalah sosok yang paling underrated dan loyal.

Pasalnya selain dia jago “menjual” (selling) gerakan lawan-lawannya, Fox adalah salah satu pegulat wanita WWE di era moderen ini yang memiliki durasi kerja paling lama. Spesifiknya, ia debut di WWE melalui program pengembangan, Ohio Valley Wrestling (OVW) di tahun 2006.

Dan ia melakukan debut roster utamanya melalui program Smackdown di tahun 2008 sebagai perencana pernikahan (wedding planner) dari pernikahan skenario antara Edge dan Vicky Guerrero. Semenjak itu, ia hingga tahun 2019 kerap dianggap masih aktif di WWE.

Debut Alicia Fox di WWE via YouTube / trishfanxx1

Namun walau demikian, faktanya seorang pegulat di WWE dikatakan “aktif” jika ia masih beraksi di dalam ring. Sedangkan kalau kita lihat dalam satu tahun terakhir, Fox sudah jarang banget bergulat. Tak ayal, hal ini membuat fans bertanya. Apakah Fox memang benar-benar masih aktif, semi pensiun, atau bagaimana nih?

Dan sepertinya, gadis kelahiran tahun 1986 ini memang sudah pensiun Cakap People. Pasalnya beberapa waktu yang lalu, profil Fox di situs resmi WWE, telah dipindahkan ke kolom “Alumni”. Dan seperti kita ketahui, apabila sudah dipindahkan ke seksi tersebut, maka si pegulat sudahlah tidak aktif lagi.

alumni situs wwe alicia fox

Alicia Fox di situs resmi WWE via WWE

Tentunya terlepas mungkin banyak dari kita yang masih ingin melihatnya beraksi, di saat yang sama kita juga merasa lumayan lega. Pasalnya, Fox akhirnya bisa dibebastugaskan juga.

Karena logikanya, walau masih diupah setiap bulanya, untuk apa kita hanya menerima gaji buta saja sedangkan, kita sudah jarang banget ditampilkan. Lagipula, dalam setahun terakhir performa Alicia sudah mulai asal-asalan.

Spesifiknya, ia beberapa kali terpergok bergulat dalam keadaan mabuk. Alhasil, iapun kerap dipulangkan oleh WWE gara-gara perbuatannya tersebut. Dan puncaknya adalah di akhir pekan Summerslam bulan Agustus 2019 lalu. Kalau saja Fox tidak bertingkah seperti ini, dijamin banget ia akan terus dipekerjakan di WWE.

Perlu diingat, bahwa pertandingan terakhir Fox adalah melawan juara wanita RAW saat ini, Becky Lynch di episode RAW tanggal 22 April 2019 lalu. Nah bagaimana nih pendapat Cakap People dengan pensiunnya Fox ini?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Alami Masalah Mental Harus ke Psikolog atau Psikiater? Simak Agar Tak Salah Kaprah

Inilah Sosok Kapal Perang Siluman Pertama di Dunia, Buatan AS!