in ,

5 Restoran Keren Meski Lokasinya di Bawah Jembatan

Bagian bawah jembatan biasanya dikenal sebagai lokasi yang kurang terawatt atau difungsikan sebagai gudang penyimpanan bagi sebagian negara besar. Namun, siapa sangka jika di beberapa negara berikut ini bagian bawah jembatan justru dipakai sebagai tempat berdirinyaa restoran unik dan epic. Kolong jembatan yang identik dengan kondisi kumuh, justru disulap dengan kreatif dan menjadi restoran yang menakjubkan.

Konsep membangun restoran di kolong jembatan justru menjadi sebuah hal yang menarik dan banyak dilakukan di negara-negara maju. Bukan hanya menu nikmat yang disajikan, tampilan restoran dengan interior keren ini juga semakin memikat mata. Makin penasaran dengan lokasinya kan guys?

1. Galata, Turki

Galata, Istanbul Turki via cheria-travel.com

Jembatan Galata berada di Turki dan menjadi lokasi berdirinya restoran keren dengan pemandangan laut yang indah. Jembatan dengan panjang 490 meter tersebut dibawahnya dibangun banyak restoran  serta kafe. Lokasinya tepat berada di perairan Selat Bosphorus, Istanbul. Tertarik?

2. Reina Restaurant

Reina restaurant Turki via privateistanbultours.com

Satu lagi dari Turki yang juga menampilkan restoran dengan pemandangan indah sekaligus menu yang lezat. Reian Restaurant yang berada di dekat jembatan Bosphorus. Ketika malam, pemandangan di sekitar resto ini akan memanjakan mata kamu lho! Restoran ini bukan berada di bawah jembatan Galata seperti kafe dan resto sebelumnya. Jadi, kamu bisa menikmati pemandangan yang berbeda nih!

3. River Walk

River Walk, San Antonio via omnihotels.com

Berlokasi di San Antonio, Amerika Serikat. Kamu bisa menyaksikan pemandangan yang luar biasa indah di tempat ini. Tepatnya di sepanjang tepi sungai San Antonio yang juga terdapat banyak kafe serta restoran yang menyajikan berbagai menu istimewa. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan pemandangan di bawah jembatan Passeo del Rio yang menakjubkan.

4. Kafe Kolong

Kafe Kolong Jember, Jawa Timur via republika.co.id

Ternyata Indonesia juga punya nih Kafe Kolong yang berada di Jember, Jawa Timur juga menyuguhkan pemandangan kafe yang berbeda. Tepat di bawah Jembatan Jarwo, Jalan Mastrip Sumbersari kamu bisa menikmati bersantap ala kafe dengan pemandangan di bawah kolong jembatan yang indah dan unik.

5. The River Café

The River Cafe Brooklyn, New York via rivercafe.com

The River Café berada di bawah jembatan Brooklyn, New York. Tempat ini menyuguhkan panorama pinggir sungai yang indah serta patung Liberty yang tampak dengan jelas. Keren kan?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Trik Mudah Mendapatkan Kepercayaan dari Atasan Kamu

Berkunjung ke Tana Toraja, Kamu Wajib Bawa Oleh-oleh Khasnya Ini!