in ,

Ternyata Cinta Laura Sudah Berotot Sejak Usia 10 Tahun Lho! Kok Bisa?

CakapCakap – Banyak orang yang menginginkan badan berotot agar tampak atletis. Cakap People mungkin juga punya impian yang sama. Bahkan, sekarang bukan hanya pria saja, juga banyak wanita yang ingin memiliki badan berotot, sehingga mereka sampai rela melakukan olahraga ekstra untuk membentuk badannya. Artis cantik Cinta Laura pun belakangan sering memamerkan badannya yang tampak berotot. Menariknya, dia mengaku ternyata badannya sudah berotot sejak usia 10 tahun.

Cinta Laura sering memamerkan badannya yang tampak berotot, dan mengaku sudah begitu sejak usia 10 tahun. Via idnews.co.id

Cinta Laura mengatakan dirinya sejak kecil memang sudah berotot, karena dulu merupakan seorang atlet. “Mungkin baru pada tahu, karena setahun ini aku baru post foto-foto pakai sport bra dan lin-lin. Sebenarnya otot sudah ada dari 10-11 tahun, karena dari kecil atlet renang, basket, lari. Jadi baru ketahuan sekarang, karena baru post-post sekarang ini memakai baju olahraga,” ungkap Cinta Laura bercerita saat berada di Jakarta belum lama ini, seperti yang dilaporkan di laman Health.Detik.com.

Sayangnya, malah banyak warganet yang menyebut Cinta Laura tampak terlalu kurus. Tapi, bintang film ‘Mati Anak’ itu tidak memperdulikan semua omongan negatif di dunia maya tersebut. “Lihat comment aku kurus, gemuk, aku gak nanggapin. Aku tipe orang yang percaya apa yang aku lihat dari diri aku sendiri. Kalau aku ngerasa sehat, aku ngerasa senang sama apa yang aku punya, aku gak peduli orang lain bilang,” kata Cinta Laura lagi menambahkan soal komentar para warganet itu.

Cinta Laura rajin berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat untuk membentuk badannya tampak berotot. Via indosport.com

Wanita kelahiran 17 Agustus 1993 itu pun mengaku rajin berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat, seperti yang dimuat dalam laman Fimela.com. Dia sendiri beralasan menjalani pola hidup sehat dengan rutin berolahraga bukan hanya untuk menjaga bobot tubuhnya, tetapi juga karena dirinya ingin punya badan yang berotot. “Aku bukan tipe orang yang hanya kelihatan langsing aja. Aku mau kelihatan ototnya. Menurut aku penting agar bisa keliatan sporty dan fit,” tambahnya.

“Aku kalau nge-gym minta sama personal trainer aku, untuk kecilin lingkar pinggang, paha. Karena setiap orang punya lemak yang berbeda-beda,” pungkas Cinta Laura. Nah, Cakap People para wanita pastinya juga ingin memiliki badan berotot seperti Cinta Laura kan?!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

WHO Asia Tenggara Ingatkan Orang Indonesia Harus Lebih Rajin Olahraga

Ternyata Ini Rahasia Langsing Para Model Victoria’s Secret, Mau Tahu?