in ,

Suka Mengemudi Perjalanan Jauh? Mobil SUV Wuling Almaz Bisa Jadi Pilihan!

CakapCakap – Mobil jenis SUV (sport utility vehicle) kini semakin banyak menjadi pilihan bagi kaum urban yang tinggal di perkotaan besar, mungkin juga termasuk Cakap People. Selain desainnya keren karena terkesan sporty dan punya kapasitas penumpang lebih banyak sehingga cocok bagi keluarga, mobil jenis ini juga jauh lebih tangguh ketika harus dibawa dalam perjalanan jauh. Nah, sebagai salah satu pilihan terbaik, sekarang di Indonesia sudah ada Wuling Almaz dari pabrikan asal Cina, Wuling.

Mobil SUV Wuling Almaz dilengkapi banyak fitur canggih yang memberi kenyamanan untuk perjalanan jauh. Via wuling.id

Mobil SUV Wuling Almaz sendiri dilengkapi dengan banyak fitur canggih yang akan mampu memberi kenyamanan bagi kamu yang suka melakukan perjalanan jauh, seperti dimuat dalam laman iNews.id. Fitur pertama adalah Smart Technology SUV untuk memberi catatan jarak tempuh yang valid. Lalu, ada Smart Multimedia 10.4” Touchscreen yang berfungsi sebagai alat pemandu arah, komunikasi, hingga hiburan musik yang hadir dalam Wuling Link. Kemudian, ada pula fitur extensive panoramic sunroof ukuran 0.82 meter persegi yang memungkinkan penumpang menikmati panorama dari atas.

Fitur Hill Hold Control (HHC) dan Automatic Vehicle Holding (AVH) akan memudahkan pengemudi saat menghadapi situasi ‘stop and go’ dalam kondisi lalu lintas yang padat. Kemudian, bisa mencoba berakselerasi dan menjajal cruise control yang diaktifkan pada sisi kiri lingkar kemudi mobil. Wuling Almaz pun dibekali mesin powerful 1.5 L turbocharged engine dengan paduan Continuosly Variable Transmission yang sangat cocok untuk kontur jalan kombinasi dari tanjakan, turunan dan tikungan.

Wuling Almaz dibekali Smart Multimedia 10.4” Touchscreen sebagai alat pemandu arah, komunikasi, hingga hiburan musik dari Wuling Link. Via otomart.id

“Almaz merupakan produk keempat Wuling yang hadir dalam kurun waktu kurang dari dua tahun kami berkarya di Indonesia. Kami akan terus memberikan pilihan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia,” ungkap Vice President Wuling Motors Cindy Cai, seperti yang dimuat dalam laman OtoSpirit.com. Tampilan SUV pertama dari Wuling ini memang cukup modern dengan beberapa komponen terkini, termasuk juga penggunaan teknologi CVT terkini yang canggih.

Ada pula beberapa fitur keselamatan baik aktif maupun pasif yang disematkan pada Wuling Almaz, meliputi Traction Control System (TCS), Auto Vehicle Holding (AVH), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA). Nah, Cakap People tertarik tidak untuk menjajal mobil SUV Wuling Almaz ini?

2 Pings & Trackbacks

  1. Pingback:

  2. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ingin Tak Mudah Lelah Saat Berolahraga? Ini Tipsnya!

MUI Pertimbangkan Fatwa Haram Game PUBG, Kok Bisa?