in

4 Artis Berikut Sering Jadi Tokoh Mertua Jahat di Sinetron, Siapa Saja?

CakapCakap – Sinetron merupakan salah satu tontonan yang memang sudah kian menjamur. Sehingga tak heran jika dari sinetron lahir bintang-bintang baru yang namanya makin dikenal. Namun selain bintang baru, terdapat pula artis kawakan yang tetap konsisten dalam membawakan perannya. Misalnya saja beberapa artis berikut ini Cakap People!

Dari dahulu hingga sekarang mereka terbiasa memerankan tokoh mertua yang jahat. Bahkan hampir apapun judul sinetronnya, pasti peran mereka antagonis dan jadi sosok mertua yang cukup jahat. Agaknya kemampuan akting mereka sangat mumpuni, sehingga terkadang membawa para penonton hanyut dalam jalan cerita yang tragis. Tak jarang pula orang-orang yang menonton sinetron mereka jadi ikut membencinya. Siapa saja artis-artis tersebut? Ini dia daftarnya!

1. Helsi Herlinda

 

Selalu punya peran antagonis via Biodatapemain-sinetron.blogspot.com

Memiliki penampakan wajah yang judes agaknya mendukung Helsi untuk memerankan jadi tokoh mertua yang jahat. Ia pun memang kerap jadi seorang  yang antagonis dalam sinetron. Misalnya saja dalam sinetron Hikmah, Putri yang Ditukar, Bawang Merah bawang Putih, Doaku Harapanku, Jodoh Wasiat Bapak serta masih ada banyak lagi judul sinetron yang telah ia bintangi. Rasanya di mana ada Helsi pasti akan selalu ada sosok ibu mertua yang jahat, benar demikian?

2. Cut Yanthi

Termasuk artis lawas via Insta-stalker.com

Sosok artis lawas ini nyatanya juga sukses membius penonton melalui peran-peran jahat yang ia bawakan. Wanita yang memiliki darah Aceh ini memang sering menjadi seorang yang antagonis dalam sinetron. Sebut saja saat membintangi sinetron Tersanjung, Asmara, Pena Asmara hingga Hari Berganti Hari.

3. Moudy Wilhelmina

Kerap jadi mertua jahat di sinetron via Popmagz.com

Wanita yang lahir pada 24 Mei 1973 berikut ini juga sering tampil sebagai sosok mertua yang jahat. Kala itu ia pernah menjalani syuting untuk sinetron Janjiku, Bidadari serta masih banyak lagi yang lain. Moudy kerap jadi tokoh yang antagonis lantaran punya suara serta aura wajah yang cukup mendukung untuk jadi peran tersebut.

4. Leily Sagita

Artis sinetron yang masih eksis via Kapanlagi.com

Pasti sudah sangat lekat di ingatan bukan nama artis kawakan berikut ini? Wajah Leily Sagita rasanya hampir setiap hari terpampang di layar sinetron. Menariknya peran yang ia bawakan pun tak bisa lepas dari tokoh ibu mertua yang jahat. Ia pun memiliki sorot mata tajam lengkap dengan wajah yang terbilang galak. Alhasil penampilannya cukup meyakinkan untuk jadi sosok mertua yang jahat. Kendati sudah memasuki usia 65 tahun, namun ia terus mendapatkan peran sebagai mertua jahat loh!

Nah, apa Cakap People sering menjumpai beberapa artis di atas memerankan tokoh ibu mertua yang jahat di sinetron? Agaknya keberhasilan mereka dalam membawakan peran cukup luar biasa ya! Sehingga publik selalu mengaitkan mereka dengan seorang yang antagonis dalam sinetron. Namun bukan berarti mereka juga seorang yang antagonis loh di dunia nyata!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Festival Sinema Australia-Indonesia (FSAI) 2019 Digelar. Gratis Tiket Nonton Filmnya!

SUV Nissan X-Trail Batal Diproduksi di Inggris, Kenapa?