in

Rekomendasi Fashion untuk Ibu Hamil, Tetap Stylish Saat Pergi ke Kantor!

CakapCakap – Kehamilan merupakan momentum yang sangat ditunggu-tunggu oleh wanita yang telah menikah. Di kala hamil, maka kondisi tubuh tentunya akan mengalami perubahan. Salah satu perubahan mencolok yang nantinya akan Cakap People rasakan ialah adanya perut buncit yang mana dihuni oleh sang jabang bayi.

Kendati dalam kondisi hamil, namun beberapa wanita yang bekerja kantoran tetap diperbolehkan bekerja. Sehingga kamu yang merupakan wanita karier maka bisa memilih beberapa tren fashion untuk ibu hamil. Tindakan tersebut akan menjadikan kamu tetap stylish dan fashionable kendati dalam kondisi hamil. Lantas, rekomendasi fashion seperti apa yang menarik untuk ibu hamil? Ini dia daftarnya!

1. Pakai midi skit yang nyaman

Mengenakan midi skirt via Babyzania.com

Punya midi skirt dengan bahan stretch di lemari? Agaknya ini saat yang tepat untuk mengeluarkan pakaian tersebut. Midi skirt bisa menjadikan penampilan kamu lebih fashionable tentunya dengan menawarkan kenyamanan yang baik. Kamu juga bisa memilih midi skirt dengan ukuran yang lebih besar dari pada biasanya. Supaya perut tidak tertekan. Tak lupa padukan dengan kemeja maupun sweater ya!

2. Go for stripes

Pakai kemeja formal via Mooimom.id

Ingin mengenakan kemeja hari ini? Maka kamu bisa memakai kemeja garis-garis dengan variasi yang lucu, misal model kancing atau yang lainnya. Kendati terbilang formal, namun gaya ini juga cocok dipakai untuk hangout loh! Kamu hanya perlu memadukannya dengan celana berbahan denim yang memiliki warna putih atau hitam.

3. Bump beauty

Tampil lebih stylish saat hamil via Popmama.com

Terkadang ada beberapa ibu hamil yang merasa tak percaya diri guna menunjukkan bentuk tubuhnya. Padahal tak setiap wanita bisa merasakan momen yang demikian. Oleh karena itu, tak ada salahnya jika kamu sedikit menunjukkan anugerah terindah tersebut. Caranya dengan memakai dress ketat yang terbuat dari bahan kaos atau stretch jersey. Dengan penggunaan dress ini perut buncit kamu akan terlihat sangat jelas. Bahkan bisa-bisa rekan kerja kamu juga ingin ikutan hamil!

4. Busana rajut dengan warna cerah

Tampil dengan sweater via Id.jollychic.com

Kata siapa ibu hamil bisa ketinggalan fashion? Saat ini hal tersebut tidak berlaku lagi! Malah kamu masih bisa tetap berdandan stylish dengan aneka rekomendasi fashion untuk ibu hamil berikut. Salah satunya adalah penggunaan pakaian rajutan yang nyaman saat digunakan oleh ibu hamil. Dikarenakan memiliki bahan dari rajutan maka akan memudahkan kamu untuk beraktivitas. Jangan lupa pilih warna yang cerah, sehingga bisa menambah semangat untuk bekerja.

Nah itu dia beberapa inspirasi fashion yang bisa kamu pilih Cakap People. Tentunya rekomendasi di atas dapat menjadikan penampilan ibu hamil jadi lebih fashionable ya saat pergi ke kantor. Tak lupa pilihlah busana yang nyaman saat digunakan, sehingga tak menghalangi aktivitas kamu dalam bekerja.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

4 Negara Ini Punya Es Krim dengan Rasa Teraneh, Mau Coba?

Ini Dia Kepribadian Unik dari Pemilik Zodiak Gemini, Simak yuk!