in

Ini Tandanya Jika Kamu Hanya Dimanfaatkan, Patut Waspada!

CakapCakap – Setiap orang memang memiliki karakter dan pembawaan diri yang berbeda-beda. Ada yang memiliki sifat sensitif, peka hingga tak peduli sama sekali. Namun ada beberapa kondisi yang memang memungkinkan kamu untuk berlaku peka. Sebab jika tidak, maka Cakap People bisa dimanfaatkan oleh seseorang.

Bukannya berpikir buruk terhadap orang lain. Namun banyak tipikal orang di muka bumi ini, jadi kamu harus berhati-hati supaya tak disakiti. Sebab bagaimana pun caranya yang namanya dimanfaatkan adalah suatu hal yang cukup menyakitkan. Berikut tandanya jika kamu hanya dimanfaatkan saja oleh orang lain!

1. Selalu sibuk saat dibutuhkan

Teman tidak dapat dihubungi saat dibutuhkan via Mobile.twitter.com

Ketika teman memerlukan bantuan kamu selalu ada untuknya? Namun tiba-tiba ia menghilang di kala kamu memerlukan dirinya? Ini bisa jadi salah satu tanda apabila ia hanya ingin memanfaatkan kamu di kala dirinya sedang perlu bantuan. Saat kamu yang memerlukan bantuan, alih-alih ia menawarkan diri. Malah ia menghindar dan menyodorkan alasan palsu jika sedang sibuk.

2. Argumen tidak didengarkan

Punya pendapat namun tak pernah dianggap via Bantennews.co.id

Umumnya jika ada rencana bersama teman maupun kawan maka harusnya argumen dari masing-masing individu tersebut ditampung. Tetapi jika kamu merasa bahwa pendapat maupun komentar kamu sama sekali tak dianggap padahal kamu ada di sana, maka bisa jadi terdapat hal ganjil yang bisa kamu curigai. Bisa jadi kamu hanya jadi pelengkap saja di acara tersebut. Sehingga sama sekali tak dianggap penting kendati ada di sana.

3. Sering diajak jalan gebetan tapi tiada kepastian

Dimanfaatkan sebagai pelarian via Hai.grid.id

Apabila gebetan tiba-tiba rajin mengajak kamu hangout hingga curhat setiap malam mungkin rasanya cukup menyenangkan. Namun, kamu harus sedikit peka terhadap perubahannya tersebut. Apakah ada hal yang ia sembunyikan darimu? Sebab bisa saja kamu hanya jadi pelarian baginya pasca ia putus cinta dengan pacarnya. Tentu kamu tak ingin bukan jika dimanfaatkan sebagai pelarian semata? Apalagi jika jalan melulu namun tak ada kepastian dalam hubungan tersebut!

4. Secara tiba-tiba bertanya kabar lalu minta bantuan

Teman palsu via Blog.heartsupport.com

Pasca lulus dari bangku kuliah maupun menempuh pendidikan, pastinya orang akan sibuk masing-masing dengan urusannya. Ada yang sibuk dengan usaha mereka, pekerjaan hingga aktivitas lain. Pastinya akan ada beberapa kawan yang masih dekat namun ada juga yang telah menjauh hingga jarang berjumpa akibat terlalu sibuknya mereka. Namun, bagaimana reaksi kamu jika tiba-tiba ada teman yang chat atau menghubungi kamu menanyakan kabar lalu kemudian minta bantuan? Agaknya curiga sedikit boleh ya!

Hal-hal di atas bisa kamu jadikan sebagai tanda-tanda untuk mengingatkan diri sendiri Cakap People jika di dunia ini ada tipikal orang yang demikian. Bukannya berpikiran negatif atau melakukan dugaan buruk pada orang lain, tetapi kita juga harus menjaga diri sendiri bukan supaya tak terluka dengan perilaku orang-orang yang hanya memanfaatkan kita saja?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Punya Bodi Seksi, Ini Olahraga Pilihan Artis Cantik Teman Dekat Sule!

Rajin Berolahraga Ternyata Bisa Tingkatkan Gairah Kehidupan Seks, Mau?