in ,

Wah, Keren! Toko di Jepang ini Menyewakan Kimono dan Hijab Wagara Untuk Muslimah!

Wanita Muslimah Mengenakan Kimono dengan Hijab Wagara Via Nextshark

CakapCakap – Melihat Jepang itu seperti mendapatkan hadiah kalimat “satu senyuman itu bisa menghangatkan dunia di musim gugur” dari seorang sahabat. Negeri Matahari ini juga merupakan salah satu negara favorit dan impian yang jadi list wajib dikunjungi para traveller. 

Cakap People, Jepang menawarkan banyak kehangatan. Mulai dari orang-orangnya yang ramah, beragam kuliner yang selalu menggiurkan untuk disantap, sejumlah destinasi wisata yang keren, dan yang tak kalah asyiknya adalah sistem transportasinya yang memudahkan perjalanan. Seperti pasangan impian, Jepang bisa dijadikan sebagai tujuan wisata yang ideal untuk travelling. 

Jepang pun sudah beberapa waktu terakhir ini sangat ‘ramah’ dengan wisatawan Muslim. Mulai dari menyediakan kemudahan beribadah, halal food dan akses lainnya. Menikmati Jepang memang belum terasa lengkap jika belum mengabadikan momen dengan berfoto di tempat-tempat yang ‘Jepang’ banget ya. Termasuk mengubah penampilan dengan menggunakan Kimono Jepang. Tapi, jangan khawatir nih buat kamu yang Muslimah, yang juga ingin terlihat cantik dan elegan dalam balutan Kimono. Karena sekarang ada sebuah toko di Jepang yang menyewakan Kimono dan Hijab ‘wagara’ untuk wanita Muslimah. 

Wanita Muslimah Mengenakan Kimono dengan Hijab Wagara Via Nextshark

Nah, ini dia Cakap People! Yumeyakata, toko penyewaan kimono Jepang yang khusus melayani warga negara asing termasuk wisatawan ini, sekarang menawarkan juga jilbab wagara untuk wanita Muslim, loh. 

Jika kamu wanita Muslim yang lagi mengunjungi Kyoto, Jepang dan berencana untuk menyewa kimono, kamu sekarang sepenuhnya bisa menikmati pengalaman dengan jilbab wagara Yumayakata yang cocok dengan berbagai pilihan pakaian tradisional Jepang mereka dengan harga 300 yen – dikurangi dari harga normal 500 yen ($ 2,73, $ 4,55 ), seperti rilisan via greepe. 

Yumeyakata ;Toko Penyewaan Kimono dan Hijab Wagara Via Nextshark

Cakap People! Jilbab ini tidak akan menonjol atau berbenturan dengan desain kimono karena jilbab-jilbab ini dibuat khusus dengan desain wagara (pola Jepang) untuk menyatu dengan pakaian. 

Dari laman Nextshark, Yumeyakata saat ini memiliki 20 desain jilbab wagara yang berbeda dalam jajaran koleksi mereka yang sesuai untuk musim semi, termasuk sakura (cherry blossom) dan yukiwa (cincin salju). Lineup ini akan menambah koleksinya menjadi 50 desain untuk musim panas, demikian juga jenis-jenis kain yang tersedia (seperti renda).

Deretan Kimono dan Hijab Wagara Via Nextshark

Deretan jilbab wagara baru ini dapat disewa di dua lokasi toko, yaitu di 128, Manjujicho, Shimogyo-ku, Kyoto-shi, Kyoto dan 472-1 Kinpukicho, Nakagyo-ku, Kyoto 604-0846.

Koleksi Jilbab Wagara Via Nextshark

Nah, kalau lagi di Kyoto, Jepang, jangan lupa mencoba sensasi berkimono dengan jilbab wagara ini ya, Cakap People! Pasti semakin cantik! 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Suka Nonton Bola Ternyata Bisa Cegah Risiko Demensia dan Depresi

Luar Biasa! Cina Bakal Luncurkan 50 Pesawat Luar Angkasa di Tahun 2019