in ,

Unik, Jeans Keluaran Shreddies Ini Diklaim Penahan Bau Kentut

Gambar oleh Myriams-Fotos pada Pixabay

CakapCakap – Model celana jeans yang kekinian mungkin dianggap sudah biasa. Namun bagaimana menurut Cakap People jika jeans tersebut dibuat agar bisa menahan bau kentut oleh pemakainya? Jelas, jeans model ini tentu unik dan tidak biasa. Bahkan sangat mengundang perhatian.

Mungkin kamu pernah dengar adanya produk celana dalam yang mampu menahan bau kentut penggunananya, keluaran Shreddies. Nah, baru-baru ini, label fashion dari negara Inggris ini juga tengah merilis fitur yang sama untuk jenis celana jeans, baik wanita ataupun untuk pria.

Jeans penahan bau kentut keluaran Shreddies, via detik.com

Jeans yang inovatif ini dilengkapi dengan adanya panel karbon yang dapat memfilter adanya bau tak sedap dari manusia. Jika digunakan dengan celana dalam penahan kentut yang telah duluan dirilis, sudah pasti hasilnya akan lebih maksimal.

Jika kamu tertarik, kamu bisa mendapatkan jeans ini dengan harga sekitar 100 poundsterling atau sekitar 2 juta jika di hidung dalam nilai rupiah.

Shreddies sendiri pertama kali memperkenalnya item mereka yang “antibau” lewat koleksi celana dalam tahun 2015 silam. Pendiri perusahaan, Paul O’Leary merupakan sosok dibalik inovasi tersebut.

Ide tersebut berasal dari pengalaman Paul yang mengalami gangguan pencernaan sehingga membuatnya kentut dimana saja. Setelah Inggris mengeluarkan larangan rokok di tempat publik, Paul pun tidak boleh mengeluarkan gas tubuh secara sembarangan. Padahal menahan kentut bisa menjadi hal yang memicu rasa sakit luar biasa baginya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

We’re jumping for joy because our Flatulence Filtering Jeans are so effective 😉

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shreddies Ltd (@shreddiespants) pada

Dari pengalaman tersebut, ia lantas mengajak temannya yang merupakan desainer mode, menciptakan solusi untuk mengatasi masalah satu ini. Selanjutnya, mereka mengembangkan sebuah kain dan panel karbon yang bisa memfilter bau tak sedap dari manusia.

Karena mendapat respon positif dari masyarakat, Shreddies kini mengekspansi varian produk yang terbilang unik ini. Bukan hanya manusia, perusahaan ini juga tengah mengembangkan pakaian dalam khusus bagi hewan peliharaan.

“Kami tengah dalam tahap awal mengembangkan produk untuk anjing. Semoga ketika semua telah selesai, produk ini bisa menjadi viral,” ujar juru bicara Shreddies, Richard Woolley.

Berbicara mengenai fashion, hingga kini ada begitu banyak fashion unik dengan produk-produk rilisan yang tidak biasa. Tapi menurut Cakap People produk karya Shreddies ini unik gak sih? Kira-kira kamu minat membeli produk kreatif ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Meski Pahit, 3 Makanan Ini Ternyata Punya Manfaat Luar Biasa loh!

“Green Book” dan “Bohemian Rhapsody” Menang Besar di Oscar 2019