in ,

Mi Goreng Saus Tiram, Menu Lezat Tanpa Ribet!

CakapCakap – Mi adalah salah satu makanan yang paling banyak difavoritkan oleh mayoritas orang. Selain memiliki cita rasa lezat, mi juga punya cara pengolahan yang terbilang praktis dan mudah. Lantas biasanya kreasi mi seperti apa yang Cakap People masak? Apabila bosan dengan olahan mi yang itu-itu saja maka sesekali kamu dapat mengolah mi jadi resep yang satu ini.

Namanya adalah mi goreng saus tiram. Apa kamu tertarik untuk mencobanya? Olahan berikut ini selain memiliki cita rasa lezat, cara memasaknya pun juga mudah. Seperti apa? Simak yuk ulasan berikut ini!

Bahan-bahan

Siapkan mi kuning sebagai bahan utama via Supplybunny.com

Kendati mi goreng adalah bahan yang biasa dimasak, namun tambahan saus tiram di dalamnya akan menjadikan menu berikut lebih terasa lezat. Dijamin kamu akan memiliki sensasi berbeda ketika menyantapnya. Ingin tahu apa saja bahan-bahan yang perlu disiapkan? Ini dia daftarnya!

  • Saus tiram 1 sendok makan
  • Mi kuning 1 papan, rebus sampai matang
  • Kecap manis 1 sendok makan
  • Bawang putih 2 siung, cincang
  • Saus cabai 1 sendok makan
  • Air secukupnya
  • Merica bubuk ½ sendok teh
  • Minyak secukupnya
  • Kecap asin 1 sendok teh

Langkah membuat

Mi goreng saus tiram via Pictame.com

Sudah tak sabar ingin segera mengolah mi goreng saus tiram berikut? Upayakan untuk mematuhi langkah demi langkahnya ya! Supaya masakan kamu jadi lebih lezat dan menggoda.

  1. Pertama, tumis bawang putih cincang sampai harum. Kemudian masukkan segala saus serta kecap. Aduk sampai rata dan berikan sedikit air.
  2. Kemudian masukkan 1 papan mi kuning serta aduk bersama bumbu. Tumis sampai bumbu tak terlampau berkuah atau biarkan air sedikit berkurang.
  3. Apabila sudah matang dan bumbu telah meresap, maka matikan api. Goreng telur mata sapi.
  4. Selanjutnya hidangkan mi goreng saus tiram bersama telur mata sapi

Cukup mudah dan sederhana bukan Cakap People? Kamu bisa menyantap olahan berikut ini bersama keluarga loh! Cocok dijadikan untuk menu sarapan, makan siang hingga sebagai menu makan malam. Agaknya kreasi berikut bisa sesekali kamu coba supaya tak bosan di kala menyantap mi. Semoga berhasil ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Mau ke Kamboja Gratis Nonton Timnas Indonesia di Piala AFF U-22 2019? Ini Caranya!

Trik Menyimpan Cokelat Supaya Tak Mudah Leleh!