in ,

Malas Olahraga Berat, Artis Cantik Ini Pilih Yoga Swing, Begini Caranya!

CakapCakap – Banyak jenis olahraga yang bisa dilakukan. Bagi mereka yang sibuk, misalnya Cakap People yang punya aktivitas harian sangat padat, bisa memilih olahraga ringan yang tidak banyak menyita waktu, namun tetap bisa memberi manfaat besar bagi kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh. Orang-orang sibuk seperti ini, selain tidak punya waktu khusus untuk berolahraga, biasanya juga sudah merasa capek duluan karena aktivitasnya sehari-hari, sehingga jadi malas berolahraga.

Artis cantik Soraya Rasyid memilih yoga swing, karena olahraga ini sangat menarik. Via baca.co.id

Oleh karena itu, banyak orang yang kemudian memilih untuk melakukan olahraga yang menarik agar bisa merasa senang melakukannya. Seperti yang dilakukan oleh artis cantik bernama Soraya Rasyid ini. Menurutnya di laman Okezone.com, dia sebenarnya malah berolahraga. Makanya, dia memilih olahraga yang menarik, agar tidak membuatnya malas. Pilihannya adalah yoga swing. “Aku males olahraga orangnya, tapi karena yoga swing menarik perhatian dan fun, jadinya aku jalani,” ucapnya.

Menurutnya, jenis yoga ini sangat seru. Yoga swing ini menggunakan sebuah kain yang digantung di langit-langit rumah atau sebuah penyanggah, sehingga berbentuk ayunan. Kain ayunan ini nantinya berguna sebagai sarana pendukung saat melakukan gerakan yoga. “Itu jenis yoga yang menggunakan swing. Jadi, mengangkat badan sendiri pakai swing yang berbentuk seperti ayunan,” tambahnya lagi. Selain itu, gerakan olahraga ini pun sangat indah jika dimuat ke media sosial alias instagramable.

Dalam yoga swing bisa melakukan pose-pose yoga di udara sehingga terasa seperti terbang. Via detik.com

Yoga swing memang jadi salah satu jenis yoga yang menarik untuk dilakukan, karena bisa melakukan pose-pose yoga di udara sehingga terasa seperti terbang. Selain seru, ternyata yoga swing juga dapat memberi manfaat yang besar dalam membentuk tubuh menjadi ideal dan indah, seperti dimuat di laman HaloDoc.com. Yoga swing sering disebut juga dengan anti-gravity yoga, karena belajar melatih keseimbangan dan melawan gravitasi dalam menjalani kelas yoga ini. Yoga ini pun biasanya akan menggabungkan gerakan-gerakan dasar yoga dengan gerakan gimnastik, pilates, hingga akrobatik.

Manfaatnya yoga swing sendiri jelas dapat membakar banyak kalori di dalam tubuh, hingga mampu mengencangkan dan membentuk tubuh menjadi lebih ideal. Ada Cakap People yang ingin mencoba?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bukan Hanya Cabang Olahraga, Lari Sprint Pun Bermanfaat Bagi Kesehatan!

Punya Wajah Berminyak? Atasi dengan Racikan Lidah Buaya Berikut!