in ,

Lexus LX 570, Mobil SUV Premium Berteknologi Canggih dengan Kemampuan Off-Road

CakapCakap – Sejumlah produk mobil terbaru meluncur pada awal tahun 2019. Sepertinya hampir semua pabrikan otomotif dunia berlomba-lomba untuk menarik perhatian para konsumen dengan mobil paling anyar mereka yang didukung oleh berbagai teknologi canggih. Begitu pula dengan salah satu pabrikan otomotif terbesar dunia asal Jepang, Toyota melalui merek premium mereka, Lexus yang menghadirkan mobil jenis SUV (sport utility vehicle) paling baru dengan nama Lexus LX 570.

Merek premium Toyota, Lexus menghadirkan mobil SUV baru, Lexus LX 570 Sport. VIa lexus.com

Varian terbaru dari Lexus LX keluaran perusahaan mobil lux tersebut sengaja hadir untuk menjawab kebutuhan para pecinta mobil SUV premium nan mewah yang tetap memiliki kemampuan off-road, seperti dilaporkan oleh laman VIVA.co.id. “Tahun ini, kami membawa perubahan lain untuk Lexus LX, dengan menghadirkan The New LX 570 Sport yang membawa tampilan kuat dan muscular. Model ini dihadirkan untuk semakin memancarkan power dan elegance, dengan sentuhan desain khas Lexus,” ungkap General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja dalam keterangan resmi belum lama ini.

Salah satu bagian yang cukup menarik untuk dipandangi dari mobil tersebut adalah tatapan tajam dari Lexus LX 570 Sport. Lihat saja, wajahnya dilengkapi dengan lampu 3-LED Headlamps serta L-Shaped Daytime Running Lights. Lexus sendiri tampak ingin menawarkan kesan sporty nan elegan melalui bagian eksteriornya. Bisa dilihat dari desain baru pada bumper depan dan belakang yang dilengkapi dengan diffuser untuk meningkatkan aerodinamika berkendara. Lalu, ubahan juga ada pada roda-roda yang kini jauh lebih besar, dengan ditunjang oleh pelek dual-tone berukuran 21 inci.

Lexus LX 570 Sport hadir dengan dukungan teknologi canggih dengan balutan interior nan mewah. Via lexus.com

Ditambahkan dari laman VIVA.co.id yang lain, Lexus juga menawarkan kenyamanan lebih bagi para pengendara mobil ini dengan menghadirkan fitur canggih crawl control. Fitur ini bisa mengendalikan gas, rem, dan transmisi, di mana pengemudi hanya perlu fokus pada manuver setir saat berada pada medan yang sulit sekalipun. “Memiliki Lexus LX 570 merupakan complete luxury package yang akan memanjakan pemakai dengan high quality craftsmanship, pelayanan sepenuh hati,” kata Andrian.

Lexus LX 570 Sport yang dibekali mesin terkuat dan terbesar di kelasnya berkapasitas 5.700 cc V8 dengan tenaga 362 daya kuda dan didukung transmisi otomatis delapan-percepatan ini akan dijual dengan estimasi harga mencapai Rp 3,255 miliar off the road. Nah, ada Cakap People yang tertarik?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Tahukah Kamu? Kereta Bawah Tanah Pertama di Dunia Sudah ada Sejak 156 Tahun Lalu?

Jangan Ngaku Sudah ke Jogja Jika Belum Mengunjungi Wisata Populer Ini!