in ,

Keren! Xiaomi Kini Sudah Punya Produk Mobil SUV Xiaomi Redmi Car

CakapCakap – Bisnis memang bisa berkembang dalam semua bidang, meskipun pada awalnya hanya bergerak di satu bidang saja. Cakap People perhatikan saja, sebuah perusahaan yang sudah besar, biasanya akan mencoba mengembangkan bisnisnya ke bidang lain untuk menambah memperluas skala perusahaannya. Jelas ada banyak sekali perusahaan-perusahaan besar yang melebarkan sayap. Salah satunya adalah perusahaan teknologi asal Cina, Xiaomi yang kini sudah memiliki produk mobil.

Xiaomi tiba-tiba memperkenalkan mobil harga murah model SUV bernama Xiaomi Redmi Car. Via uzone.id

Siapa yang menyangka, Xiaomi yang pada awalnya dikenal sebagai produsen smartphone, dan lalu mencoba menciptakan beragam produk elektronik lain tetap dengan harga terjangkau, kini tiba-tiba ternyata sudah memproduksi mobil, seperti dilaporkan oleh laman Mobimoto.com. Belum lama ini, mereka memperkenalkan mobil harga murah dengan model mobil SUV (sport utility vehicle) yang bernama Xiaomi Redmi Car. Menariknya, harga hanya 13.400 dolar AS, atau sekitar Rp 189,5 juta.

Xiaomi sendiri menggandeng Bestune untuk menciptakan versi terbaru dari mobil SUV Bestune T77 yang telah muncul sebelumnya, dan lalu dinamakan Xiaomi Redmi Car. Mobil berukuran 4525 x 1845 x 1615 mm dengan jarak sumbu roda 2700 mm dan berat 1.455 kg itu mengandalkan mesin 1.2L Turbocharged. Mesin tersebut dikombinasikan dengan MT Gearbox 6-kecepatan, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 143 PS dan torsi puncak 204 Nm. Untuk menarik minat pembelinya, Xiaomi pun menyediakan enam versi berbeda dengan harga variatif dari mobil Xiaomi Redmi Car ini.

Xiaomi Redmi Car yang merupakan versi lain dari Bestune T77 ini dijual seharga 13.400 dolar AS (Rp 189,5 juta). Via autonetmagz.com

Pada awal tahun 2019, Xiaomi sendiri memang telah sempat mengumumkan bahwa mereka akan memperluas jangkauan produknya. Namun, meskipun Xiaomi Redmi Car menjadi mobil pertama dari Xiaomi, namun mobil tersebut hanyalah versi lain dari mobil SUV asal Cina yang bernama Bestune T77 tersebut, seperti dimuat dalam laman Oto.Detik.com. Sesuai dengan produk-produk Xiaomi lain yang membuat mereka terkenal dengan produk berharga terjangkau, begitu pula dengan mobil ini.

Tapi, meski dibanderol dengan harga murah, Xiaomi tetap menjanjikan fitur-fitur terbaik dari mobil Xiaomi Redmi Car tersebut bagi para penggunanya. Semoga mobil SUV Xiaomi Redmi Car berharga murah ini segera pula masuk ke Indonesia ya, Cakap People!

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Punya Anemia? Begini Cara Efektif Mengobatinya dalam Waktu Singkat!

Hati-Hati! Kebiasaan Berolahraga di Malam Hari Ternyata Bisa Berdampak Negatif