in ,

Ini Sederet Olahraga yang Dijalani Cinta Laura, Mau Coba?

Cinta Laura selalu melatih ototnya di pusat kebugaran dan melakukan olahraga kardio, bahkan hingga 8-10 kali seminggu. Via popbela.com

CakapCakap – Cakap People tentu kenal dengan aktris cantik yang sudah go international, Cinta Laura. Selain memiliki wajah yang cantik, wanita blasteran Indonesia-Jerman kelahiran 17 Agustus 1993 ini juga punya bentuk badan yang proposional. Salah satu rahasianya, ternyata bintang film ‘Resident Evil Vendetta’ ini rajin berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat. Bahkan, Cinta pun mengaku sangat gemar berolahraga, dan telah menjadikannya sebagai bagian dari gaya hidupnya.

Cinta Laura selalu melatih ototnya di pusat kebugaran dan melakukan olahraga kardio, bahkan hingga 8-10 kali seminggu. Via popbela.com

Cinta menyebut dirinya memang sudah gemar berolahraga sejak kecil. Hingga saat ini, dia masih melakukan berbagai aktivitas fisik. Lalu, olahraga apa sajakah yang dijalani oleh Cinta? Setidaknya Cinta selalu melatih ototnya di pusat kebugaran dan melakukan olahraga kardio, seperti dimuat dalam laman Fimela.com. “Biasanya seminggu 4 kali sama personal trainer di gym, angkat-angkat barbel gitu. Aku juga kardionya suka naik sepeda di dalam studio gitu, namanya soul cycle dan itu benar-benar high intens training,” ungkap Cinta suatu ketika ketika ditemui di Jakarta Selatan.

Pada saat-saat tertentu, porsi latihannya ke pusat kebugaran bisa bertambah hingga 10 kali dalam seminggu. “Kalau lagi bener-bener rajin, nge-gym bisa 8-10 kali perminggu. Jadi sehari 2 kali, tapi sekarang gak serajin biasanya gitu. Jadi buat aku, kalau aku lagi males ke gym, 4 sampai 5 kali dalam seminggu. Kalau lagi gak males, 8-10 kali. Aku juga seminggu 2 sampai 3 kali sukanya boxing atau muaythai,” pungkas Cinta yang juga menjalani olahraga boxing dan muaythai tersebut secara rutin.

Cinta Laura pun ternyata juga hobi menjalani olahraga boxing dan muaythai yang identik dengan kaum pria. Via tribunnews.com

Wanita cantik ini juga mengakui bahwa aktivitasnya berolahraga untuk tujuan gaya hidup sehat. Dia beralasan menjalani pola hidup sehat dengan rutin melakukan olahraga bukan untuk menjaga bobot tubuhnya. “Aku sering olahraga memang untuk menjalani pola hidup sehat. Buat aku berat badan itu gak penting. Buat aku berat badan bukan suatu hal yang harus ditakutin. Aku aja gak tahu berat badan aku berapa, terakhir cek bulan September 2018 lalu,” katanya lagi di laman lain Fimela.com.

Cinta sendiri, selain ingin mempunyai badan yang terlihat langsing, dia juga mengaku ingin punya badan yang berotot. “Aku bukan tipe orang yang hanya kelihatan langsing aja. Aku mau kelihatan ototnya. Menurut aku penting agar keliatan sporty dan fit,” tutupnya. Nah, Cakap People mau coba?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Time Rilis 100 Orang Berpengaruh di Dunia Tahun 2019, Hampir Separuh Wanita Lho!

Penting! Kamu Perlu Tahu Ini dalam Memilih Makanan Setelah Berolahraga