in ,

‘Avengers: Endgame’ Siap Main di Bioskop, Ini Jadwal Penjualan Tiket di Indonesia!

CakapCakap – Tidak lama lagi, kelanjutan film superhero buatan Marvel, ‘Avengers: Endgame’ akan segera tayang di bioskop seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Para Cakap People pecinta film dan karakter Marvel tentu saja sudah tidak sabar menunggu jadwal pemutaran film tersebut di bioskop Tanah Air. Apalagi setelah melihat trailer-nya di internet, film ini benar-benar semakin membuat penasaran para penggemarnya. Nah, lalu kapan tiket film ‘Avengers: Endgame’ ini mulai dijual?

Film ‘Avengers: Endgame’ akan segera tayang di bioskop, termasuk di Indonesia. Via tribunnews.com

Corporate Communication Officer Cinema 21, Hariyani mengakui bahwa pihaknya belum membuka penjualan tiket untuk film ‘Avengers: Endgame’. “Belum ada penjualan untuk saat ini,” kata Hariyani seperti dilaporkan oleh laman CNBCIndonesia.com. Hal yang sama juga dilontarkan oleh Dido Segara dari pihak CGV. Menurut informasi yang disampaikannya, penjualan tiket film ke-22 dari Marvel Cinematic Universe tersebut belum dibuka, karena mereka sendiri masih menunggu pihak Disney.

Tapi, representatif Disney di Indonesia, Natasha Christie memberikan bocoran bahwa kemungkinan pihak Disney akan segera mengumumkan jadwal tayang film ‘Avengers: Endgame’ di Indonesia pada minggu terakhir bulan April 2019. Menurutnya, hingga saat ini jadwal tayang film tersebut memang masih dalam konfirmasi, karena harus melalui tahapan sensor. “Untuk tanggal release-nya masih to be confirm. Kemungkinan minggu ke-4 April. Iya, memang masih menunggu proses sensor. Belum bisa di-publish tanggalnya,” ungkap Natasha pula memberikan bocoran informasi kepada publik.

Pemutaran film ‘Avengers: Endgame’ di Indonesia diperkirakan pada minggu ke-4 April 2019. Via movieweb.com

Sedang di Amerika Serikat, tiket film ‘Avengers: Endgame’ sudah mulai dijual sejak awal bulan April 2019. Bahkan, penjualan pada hari Selasa (2/4/2019) lalu memecahkan rekor penjualan tiket di AS pada hari pertama di Fandango, di mana rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh film ‘Star Wars: The Force Awakens’ dalam enam jam pertama penjualannya, seperti dimuat dalam laman lainnya di CNBCIndonesia.com. Selain di situs penjualan tiket Fandango, tiketnya juga tersedia di Atom Tickets.

Film ‘Avengers: Endgame’ ini sendiri akan ditayangkan perdana di bioskop seluruh AS pada tanggal 26 April 2019 mendatang. Film ini sangat dinanti-nantikan, karena akan menjawab sejumlah teka-teki dan masalah yang terjadi dalam film sebelumntya, di mana beberapa superhero tewas jadi abu. Cakap People pasti semakin tidak sabar untuk segera menontonnya nih!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Hati-Hati! Kini Berkendara Sambil Merokok Bisa Kena Denda Rp 750 Ribu

Xu Bingyang, Bocah 12 Tahun Ini Menggendong Sahabatnya, Zhang Ze yang Disabilitas Selama 6 Tahun