in ,

8 Fakta Karl Lagerfeld : Punya 150 iPods dan Benci Hari Libur

CakapCakapCakap People! Direktur Kreatif Chanel dan Fendi, Karl Lagerfeld telah meninggal dunia pada Selasa, 19 Februari 2019 di Paris, setelah berjuang melawan sakit kanker pankreas yang dideritanya dalam usia 85 tahun.

Sebagai bentuk penghormatan terhadap legendaris di dunia mode ini, berikut adalah 8 fakta menarik tentang Karl Lagerfeld yang terungkap melalui sebuah wawancara jujur di tahun 2007, di mana Lagerfeld membuka tentang kebiasaan makannya, pilihan gaya penampilan yang menjadi ciri khasnya, juga tentang mengapa ia memiliki 150 iPods pada saat itu. Yuk, disimak! 

Credit : Steve Wood/REX/Shutterstock

1. Tentang Dietnya

Karl mengaku tak melakukan diet dalam artian sesungguhnya. Ia hanya mengonsumsi makanan sehat. Ia makan dalam porsi kecil. Misal ; roti jagung dipanggang pada pagi hari, ikan bakar, sayuran yang dipanggang (grilled), daging dua kali dalam seminggu, buah nanas, kadang sedikit protein seperti chocolate mousse. 

Tak ada diet khusus baginya. Ia hanya makan yang disukainya saja. “Apa yang bisa saya makan, saya makan”, kata Karl.

2. Selalu Identik dengan Sarung Tangan

Selain ingin memajukan industri sarung tangan, Karl tak ingin menyentuh dunia yang kotor. “Dunia sekarang sudah dipenuhi dengan polusi. Saya tak menyukai hal itu. Bukannya saya punya bintik-bintik di tangan saya. Saya hanya menyukai tampilan seperti ini. Lagipula, kami memakai sepatu. Mengapa tak memakai sarung tangan? “

Credit : Bertrand Rindoff Petroff/Getty Images

3. Selalu Memakai Kacamata Hitam

Karl mengaku kebiasaanya memakai kacamata hitam untuk bersikap baik dan sopan kepada dunia. Ia juga mengatakan kacamata berwarna membuat semua orang terlihat lebih muda dan lebih baik. 

“Jadi seharusnya mereka tidak meminta saya untuk melepaskannya karena butuh sepuluh tahun dalam hitungan detik saya akan melakukannya”

4. Benci dengan Kata Libur

Ketika banyak orang yang menyukai hari libur, berbeda dengan Karl yang tak menyukai liburan. “Seluruh hidupku adalah liburan. Saya beruntung bekerja dalam kondisi yang saya sukai.”

Karl tak menyukai orang yang tak produktif. Menurutnya, selagi ada kesempatan, seharusnya setiap orang terus aktif. “Saya benci kebosanan. Saya benci pengangguran. Saya benci kekosongan liburan.“

5. Tentang Jam Tidurnya

Karl memiliki kebiasaan tidur selama tujuh jam dalam sehari. “Tujuh jam, ini angka yang bagus. Saya pikir seseorang tidak perlu tidur lebih lama lagi. “

6. Tak menyukai Berjalan-jalan di Public Area

Karl mengatakan suka berjalan-jalan, namun kurang menyukai ketika bertemu dengan orang-orang yang ingin berinteraksi dengannya dan dianggap mengganggu privasinya.

Mereka mengatakan, “Bolehkah saya berfoto denganmu dan kemudian mereka mencubit bokongmu. Seorang pria seusiaku, itu sulit dipercaya, bukan? “

Credit : Bertrand Rindoff Petroff/Getty Images

7. Selalu Terkini dalam Mode

Karl mengatakan berada di dalam industri mode, kamu harus selalu mengetahui perkembangan yang sedang terjadi di dunia dan itu normal.

Ketika ada hal yang tidak dimengertinya, ia takkan sungkan bertanya pada orang yang lebih mengerti. Namun, ia tak menyukai orang – orang yang merasa dirinya lebih baik. Karena hal tersebut adalah sesuatu yang berbeda.

8. Memiliki 150 iPods

Kegemarannya mendengarkan musik, ia wujudkan dengan memiliki 150 iPods. Dengan aktivitasnya yang padat dan harus berpindah-pindah ke berbagai negara dan kota, ia lebih memilih untuk membawa banyak iPods di dalam tas sebagai cadangan jika iPods yang lain hilang. 

“Saya pikir saya punya 150 sekarang. Saya bepergian dengan sedikit barang bawaan yang hanya berisi iPod dan saya memiliki catatan di belakangnya sehingga saya tahu apa yang ada di dalamnya.”

Source : People

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bersiap Menyambut Piala Presiden 2019 2 Maret Mendatang, Ini Fakta Menariknya!

Congrats! The 1975, Calvin Harris, Dua Lipa Sukses Raih Brit Awards 2019