in

5 Tipe Kepribadian dalam Grup Whatsapp, Kamu yang Mana?

Cakapcakap – Saat ini media sosial kian semarak saja bukan? Terlebih dengan banyaknya aplikasi chatting yang mendukung kegiatan kita sehari-hari. Alhasil kita pun lebih mudah dalam hal berkomunikasi. Cakap People pasti punya aplikasi Whatsapp bukan? Nah, aplikasi dengan fasilitas unggulan berupa chatting ini memungkinkan orang-orang untuk berada dalam satu grup lho! Tentu itu bukanlah rahasia lagi.

Lantas, ada berapa grup yang ada di dalam Whatsapp milikmu? Di dalam sebuah grup pasti ada tipe orang yang berbeda-beda. Ingin tahu tipe apa saja? Berikut ulasannya buat kamu.

1. Tipe suka curhat

Ada tipe suka curhat di grup whatsapp via nextren.grid.id

Kamu gemar curhat di grup? Biasanya mereka dengan tipikal ini akan lebih cuek dan asyik sendiri. Jika grup tersebut isinya teman-teman dekatnya sendiri maka tak jadi masalah. Tetapi alur cerita akan berbeda jika grup tersebut dipenuhi oleh orang lain yang di luar lingkup pergaulannya. Ia pun akan terkesan membocorkan masalah pribadinya pada orang-orang yang tak dikenalnya dalam grup tersebut.

2. Pengabdi setia

Pengabdi setia dalam grup whatsapp via womantalk.com

Tipikal orang yang satu ini akan senantiasa dinantikan oleh semua penghuni grup. Sebab ia memiliki jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan. Bahkan ia juga dapat memberikan masukkan yang membangun. Adakah tipikal teman satu grupmu yang memiliki tipe seperti ini?

3. Penghancur suasana

Penghancur suasana via gogirl.id

Tahu bukan artinya penghancur suasana? Kerap kali ia sering mengirimkan pesan-pesan yang terkesan hoax. Bahkan ia gemar mengirimkan pesan yang tak penting. Misalnya saja kamu dan teman-teman lain satu grup sedang membicarakan topik yang penting. Lalu kemudian tiba-tiba muncul seseorang yang mengacaukan pembicaraan kalian dalam grup. Menyebalkan bukan?

4. Dia yang cepat merespon

Tipe orang cepat respon via urbanloka.com

Sosok berikut ini memiliki waktu online yang tak ada batasnya. Bahkan ia akan lebih sering muncul dalam grup tersebut. Ia pun akan lebih cepat membalas pesan-pesan yang dikirim dalam grup. Hampir setiap topik yang dibicarakan ia tanggapi. Bahkan tak segan untuk memberikan argumen. Walaupun kehadiannya membantu, tetapi ia kerap digunjingkan lantaran seperti tak ada kegiatan lain selain online. Setuju?

5. Tipe pembaca

Tipe pembaca via coldpress.co.id

Ketika kamu berada di dalam sebuah grup Whatsapp, pasti di dalamnya terdapat banyak sekali tipikal orang. Salah satunya adalah tipe pembaca. Dimana ia hanya membaca pesan-pesan yang masuk tanpa ada niat untuk membalasnya. Memang aktivitas membaca itu baik. Namun akan lebih baik jika kamu merespon pesan dari pengirim lain agar tak terkesan sombong. Responmu ini juga dapat dikatakan sebagai salah satu sikapmu menghargai si pengirim pesan tersebut.

Fitur grup dalam Whatsapp ini memang memiliki kelebihan. Kita lebih mudah dalam mengontak seseorang, berbagi dan bertukar kabar. Namun sebaiknya manfaatkan dengan bijak media chatting ini. Kalau Cakap People tipe yang mana nih?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Mencari Uang di Internet dengan Menulis! Kamu pun Bisa!

Ini 5 Ciri Kamu Memang Cantik Luar Dalam, Ladies!