in ,

Yuk Keliling KAMPOENG!

Jika kamu penggila teknologi yang punya mimpi untuk menjadi seorang e commerce, Nah ! penting banget buat kamu kunjungi Event yang satu ini, Kampoeng IT.4 . di sini kamu bisa melihat langsung ragam Technology Exhibition yang diikuti dari berbagai Sekolah dan Kampus se-Makassar serta komunitas-komunitas kece Makassar, sampai ragam kuliner juga loh yang bisa kalian icip-icip pas laper keliling Kampoeng IT 😀

Kampoeng IT ini sendiri bukan kali pertamanya digelar oleh FIKOM UMI, sebelumnya juga pernah digelar Event Kampoeng IT. 1 sampai IT.3 dan secara konsisten, kembali lagi digelar demi terus menumbuhkan apresiasi dan inspirasi bagi para e commerce muda Makassar, khususnya untuk para kreator konten berbasis teknologi.

Kampoeng IT.4 tentunya menawarkan hal yang berbeda dari sebelumnya, dimana event kali ini menghadirkan Guest Star , Fiersa Besari yang dijamin bikin kamu klepek-klepek dengan lirik lagunya yang bernuansa sastra romantic ungkap Muhammad Suryadin , Koordinator Steering Commite Kampoeng IT.4 , tidak hanya menghadirkan musisi indie nasional yang akan memeriahkan Kampoeng IT, tapi juga kehadiran musisi indie lokal seperti Shal Band dan Robin the Hood akan menambah adrenalin kamu.

Selain menghadirkan Band Indie Perfomance, Kampoeng IT.4 juga menyiapkan IT Competition yang bisa kamu daftar melalui website http://bit.ly/itcompetition-mahasiswa . IT Competition ini sendiri terbagi dalam dua kategori, yaitu Kategori Intellectual yang meliputi Alogarithm & Programing Competition dan Network & Cyber Security Competition. Sementara untuk kategorei kedua adalah Creativity yang meliputi Rally Photo Competition dan Poster Design Competition.

Dengan mengusung tema “ See it.. Heart it.. Feel it.. Create it” Kapoeng IT.4 menghadirkan nuansa kampung halaman dengan Dresscode ‘memakai sarung’, dan ingin membangun suasana yang ‘intim menginspirasi’ bagi pengunjungnya dengan mendekatkan audience dengan para speaker-speaker hebat seperti Adi Saifullah (Founder Mall Sampah), Hilman Ramadhan (Founder Sekolah Coding), Sudirman Jusman (City Program Gerakan Nasional 1000 Start Up) dan Robi Kurniawan (Founder Kopi Tani).

So… tunggu apa lagi, segera kunjungi Kampoeng IT.4 yang berlangsung sampai tanggal 18 April 2018 di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Muslim Indonesia and “Keep Sarung” 😉

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cintai Momen Tersebut, dan Energi dari Momen Itu Akan Tersebar Melampaui Semua Batas

Kehebohan Bocah 14 Tahun Asal Bantaeng Ngebet Nikah Muda, Ini Alasannya