in

Wah! Mobile Legends Bakal Tambah Karakter dari Indonesia

CakapCakap – Mobile Legends menjadi salah satu game online paling tenar di Tanah Air. Ada banyak gamer Indonesia yang memainkan game yang satu ini. Bahkan, dari lebih 200 juta pemain game ini sejak diluncurkan, sebanyak 100 juta di antaranya berasal dari Indonesia. Makanya, tidak heran jika pengembang game Mobile Legends, Moonton terus memperbanyak dan memperkuat konten lokal bernuasa Indonesia, salah satunya dengan rencana akan menambahkan lagi karakter dari Indonesia.

“Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) berencana untuk menciptakan konten yang lebih lokal dan bernuansa Indonesia,” ucap Operational Manager Moonton Indonesia, Dimaz Wiratama di Jakarta, seperti dilansir Republika, Rabu (5/9/2018).

Rencananya, pihak Moonton akan membuat karakter Indonesia yang terbaru, bernama Kadita. Karakter lokal baru ini akan diresmikan dalam waktu dekat, bersamaan dengan chapter selanjutnya dari kisah MLBB, yang tentunya akan lebih terasa lokal lagi.

Artis Indonesia Jessica Iskandar yang menjadi pengisi suara karakter Layla di game online Mobile Legends via http://www.kotakgame.com/images/gambar/berita/96/00/70069/s.jpg

Sebelumnya, game online ini juga sudah memperkenal karakter dari Indonesia, yakni Gatot Kaca. Selain itu, mereka juga baru saja mempercayakan pengisi suara karakter hero Layla kepada salah seorang artis dalam negeri, yakni Jessica Iskandar. Bahkan, tidak hanya itu, Moonton berencana juga akan mendirikan kantor cabang Indonesia di Jakarta sebagai layanan customer service lokal untuk para pemain di Tanah Air, serta melakukan kerja sama dengan perusahaan-perusahaan di Indonesia.

“Komitmen dari MLBB untuk para pemain Indonesia di mana MLBB akan menyiapkan pelayanan lokal terbaik, operasional serta customer service, lokalisasi yang lebih baik, karakter baru Indonesia, pengisi suara Indonesia, peluang kerja sama IP, novel grafis, komik, dan juga merchandise,” tambah Wiratama.

“Kami akan terus mendukung jutaan pemain Indonesia tua, muda untuk menikmati sensasi e-Sports,” ungkap Country Director of Moonton Indonesia Caya Yan pula ikut menambahkan.

Dengan diperkenalkannya Mobile Legends sebagai salah satu game dalam cabang olahraga e-Sports di Asian Games 2018 yang digelar di Indonesia, ini sudah menunjukkan antusiasme para gamer di Indonesia terhadap game online yang diluncurkan sejak 2016, serta tersedia di Google Play Store dan App Store ini. Nah, Cakap People penggemar Mobile Legends pasti bakal tambah senang lagi! [ED/YN]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ada-ada Saja! Bayi Kembar 3 Ini Diberi Nama Produk Mobil

Ingat! Ban Baru dari Pabrik Ternyata Tak Boleh Langsung Dipakai