in

Trik Make Up untuk Kamu Si Pemakai Kacamata, Simak yuk!

CakapCakap – Hampir semua orang diberikan karunia fisik yang berbeda-beda. Salah satunya ialah dalam hal penglihatan. Beberapa orang kurang bisa melihat dengan jelas tanpa kacamata. Kemungkinan karena faktor usia namun juga dapat diakibatkan pula karena memang kekurangan penglihatan. Bisa minus atau plus. Apa Cakap People salah satunya?

Jika demikian, pasti kamu cukup bimbang dalam hal merias wajah. Sebab umumnya pemakai kacamata tak bisa begitu bebas merias wajahnya di kala menggunakan kacamata. Oleh karena itu, supaya penampilan tetap stylish kendati memakai kacamata. Maka kamu wajib mengikuti trik make up berikut ini!

1. Gunakan concealer

Samarkan kantung matang via Journal.sociolla.com

Pemakai kacamata wajib mengaplikasikan concealer.  Mengapa demikian? Sebab dengan menggunakan bingkai mata ini maka secara otomatis kantung mata kamu akan lebih terlihat dari luar. Sebab kacamata akan menjadikan spot wajah makin terlihat. Oleh karena itu, siasati masalah kantung wajah dengan mengoleskan concealer di area kulit mata bagian bawah. Kamu bisa menggunakan sponge guna meratakan pemakaian concealer.

2. Merapikan bentuk alis

Rapikan alis sesuai bentuk wajah via Tampilcantik.com

Kendati kamu memakai kacamata, namun alis harus tetap dijaga bentuknya. Sebab sewaktu memakai kacamata maka bentuk alis akan tampak lebih nyata. Jadi, upayakan untuk merapikan alis sesuai dengan bentuk wajah kamu ya. Apabila alis tipis, maka tebalkan dengan bantuan dari pensil alis.

3. Pakai lipstik nuansa bold

Coba varian warna lipstik lain via Journal.sociolla.com

Cobalah untuk sesekali bermain dengan warna lipstik. Kamu bisa mencoba warna lipstik pink atau merah. Namun warna tersebut hanya berlaku apabila kamu menggunakan kacamata warna cokelat atau hitam. Sedangkan untuk kacamata dengan warna terang maka lebih disarankan untuk menggunakan lipstik dengan warna  lembut, misalnya saja rosy atau nude.

4. Jadikan bulu mata lebih lentik

Jepit bulu mata supaya lebih lentik via Journal.sociolla.com

Umumnya pemakai kacamata merasa jika bulu mata akan senantiasa bersentuhan dengan lensa kacamata. Terlebih di kala menggunakan maskara, maka seolah make up tersebut akan menempel di area lensa. Maka dari itu, kamu dianjurkan guna senantiasa menjepit bulu mata ke arah atas. Selain itu, gunakan maskara setelahnya agar tahan lama. Hindari pemilihan maskara yang memberikan efek tebal dan panjang pada bulu mata. Sebab dapat meninggalkan noda di area lensa serta mata.

Beberapa trik make up untuk pemakai kacamata di atas bisa kamu coba Cakap People. Sehingga penampilan jadi lebih fresh dan stylish. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan eyeshadow dengan warna sadar yang agak terang. Kemudian berikan warna gelap di area-area lipatan kelopak mata. Sehingga mata kamu akan jadi lebih indah dan proporsional di balik lensa kacamata.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tiga Pendaki Indonesia Menyapa Eropa Dengan Songket Sriwijaya. Mengharukan!

Siap-Siap! Suzuki Vitara 2019 Bakal Segera Dirilis Gunakan Mesin Suzuki Swift