in ,

Sepeda Motor Suzuki Intruder 155cc Meluncur, Harga Hanya Rp 22 Juta, Mau?

CakapCakap – Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Suzuki kembali meluncurkan sepeda motor baru pada tahun 2019. Sepeda motor anyar tersebut adalah Suzuki Intruder dengan mesin berkapasitas 155cc. Namun, saat ini sepeda motor tersebut memang baru hanya bisa didapatkan di India setelah diluncurkan  Suzuki Motorcycle India. Tersedia dalam skema warna baru, Metallic Matte Titanium Silver, sepeda motor ini menggabungkan desain baru untuk menambah sporty dan kenyamanan.

Suzuki Intruder 155cc hadir dengan menggabungkan desain baru untuk menambah sporty dan kenyamanan. Via auto.ndtv.com

“Kami sangat senang memulai tahun fiskal baru dengan meluncurkan Suzuki Intruder baru yang akan memikat pelanggan untuk perjalanan yang santai. Dengan desain modern dan daya tarik premium, Suzuki Intruder adalah sepeda motor yang tepat untuk semua pecinta cruiser di India. Suzuki Intruder 2019 akan menawarkan perjalanan harian yang menenangkan,” ucap Wakil Presiden Suzuki Motorcycle India Private Limited (SMIPL), Devashish Handa, seperti dilaporkan oleh laman Tempo.co.

Sepeda motor Suzuki Intruder 2019 ini didesain untuk perjalanan santai, dilengkapi dengan perpindahan gigi yang diperbarui dan pedal rem yang ditingkatkan. Ergonomi dan kenyamanan berkendara memang secara keseluruhan telah ditingkatkan. Pijakan kaki depan dengan posisi yang nyaman, dan sandaran untuk pembonceng. Sepeda motor ini pun ditenagai dengan mesin Suzuki 155cc SEP untuk meningkatkan kinerja pengendaraan, fitur keamanan dilengkapi ABS, dan panel instrumen pun sepenuhnya digital.

Suzuki Intruder 2019 dijual di India dengan banderol Rs 108.162, atau hanya Rp 22 juta. Via gaadiwaadi.com

Menariknya, Suzuki Intruder 2019 ini pun dibanderol cukup murah, yakni Rs 108.162 atau setara Rp 22 juta. Sepeda motor ini pun akan bersing dengan produk Bajaj Avenger yang telah lebih dulu hadir.

Suzuki Intruder 2019 ini disematkan mesin kapasitas 155cc satu silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 14,6 Tk dan torsi maksimum 14 Nm, seperti dimuat dalam laman Liputan6.com. Masih menggunakan mesin yang sama dengan model sebelumnya, motor ini memiliki sistem gearbox 5-percepatan. Untuk menambah kenyamanan, Suzuki Intruder juga telah disematkan sistem ABS tunggal dan instrumen cluster digital. Dengan desain unik dan berbeda, tak heran jika sepeda motor ini akan terlihat menonjol dan nyaman digunakan untuk keperluan sehari-hari dibanding yang lain.

Sayang, Suzuki Indonesia belum berencana untuk menjualnya di Tanah Air, meski sudah sempat pula dipamerkan di ajang Pekan Raya Jakarta 2018. Jadi, Cakap People pun harus lebih bersabar dulu ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Gila! Pria Ini Rela Lepas Jabatan Bergaji Ratusan Juta di Samsung Demi Jadi Vlogger

Terkesan Cuek Namun Nyatanya Zodiak Ini Cukup Perasa loh!