in

Snow, Aplikasi Mirip Snapchat dari Korea dengan Emoji imut

CakapCakap – Apakah ada dari kamu yang familiar dengan aplikasi Snow? Nah, buat Cakap People  yang suka mengutak-atik foto menggunakan  filter, pasti familiar dengan aplikasi ini. Kalau mulai bosan menggunakan Snapchat yang terus menerus mendesain ulang aplikasinya, namun tak memiliki tambahan filter yang menarik, mungkin  kamu  bisa mencoba aplikasi asal Korea ini Cakap People!

Snow  merupakan salah satu aplikasi kamera super-imut yang memiliki banyak filter lucu dan tentunya tak membosankan. Snow  telah ada beberapa tahun terakhir, untuk sementara waktu memang sedang banyak perubahan dan pembaruan, namun fitur animoji-nya nggak bakalan bisa kamu tola. Selain menarik, Animoji memberikan kesan yang imut banget.

Fitur emoji AR yang baru memungkinkanmu untuk mendapatkan hasil foto yang imut dengan karakter animasi yang beragam.  Kamu  bisa memilih animasi lucu mulai dari hewan yang imut, seperti anjing dan kelinci hingga kakek-kakek.

Namun, meskipun fiturnya keren, fungsi Animoji dalam Snow  tidaklah semulus iPhone. Terkadang aplikasi ini mengalami lagging yang menyebabkan gerakanmu memiliki jeda sekitar satu hingga dua detik. Terkadang, animoji yang ada di dalam aplikasi Snow  terkesan terlalu besar dibandingkan ukuran kepala yang sebenarnya.

Aplikasi Snow via akurat.co

Dari layar kamera,  kamu  juga memiliki opsi untuk memilih beberapa filter cantik dan efek AR yang bisa kamu  unduh mulai dari kelinci sampai efek glowing. Ada juga filter macaron yang bergerak seperti air hujan. Aplikasi ini memiliki opsi filter yang kreatif dan tak membosankan. Tak hanya untuk real-time,  aplikasi ini juga bisa menerapkan filter tersebut setelah mengambil foto atau selfie juga, loh!

Kalau Cakap People hobi mengambil video secara boomerang, Aplikasi ini juga tak ketinggalan jaman kok! Ada juga opsi musik dan Boomerang, seperti versi Instagram. Aplikasi ini telah populer beberapa tahun terakhir, bahkan sudah sangat populer juga di negeri tetangga seperti Singapura. Bisa jadi, aplikasi ini juga akan naik daun di Indonesia di beberapa waktu ke depan seperti yang terjadi pada TikTok. [YN]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Mudah Melupakan Nama Seseorang? Ternyata Ada Penjelasan Ilmiahnya Lho!

Tips Jitu untuk Membuat Artikel Bahasa Inggris yang Viral