in

Pacaran Rasa Teman? Kamu Harus Lakukan Hal Ini Demi Hubunganmu

Cakapcakap – Jika berbicara tentang pacaran rasa teman, maka apa yang ada di pikiran Cakap People? Pasti hubungan tersebut terkesan hambar seperti sayur tanpa garam. Jika teman rasa pacar mungkin akan sedikit bersensasi. Pasalnya meskipun statusnya teman namun kebiasaan yang dilakukan layaknya dua sejoli yang sedang berada dalam ikatan pacaran.

Namun, apabila kamu sedang terjebak dalam suatu ikatan pacaran rasa teman tentunya ini akan menyisakan kesulitan. Memang tak ada salahnya jika menganggap pasangan sebagai sosok teman. Toh, pasangan juga selayaknya teman bagi kita. Tetapi, apakah kamu akan nyaman ketika menjalani hubungan yang seperti itu? Tiada lagi perhatian lebih, kenangan baru yang diciptakan dan lain sebagainya. Apakah si dia masih semanis saat awal-awal PDKT? Nah, ini yang harus kamu lakukan jika terjebak dalam kondisi semacam itu.

Kembali ke masa pendekatan

Kembali ke masa pendekatan via genmuda.com

Saat masih dalam fase pendekatan, pasti baik kamu ataupun si dia banyak melakukan hal-hal yang romantis bukan? Sering membawakan seikat bunga, cokelat hingga kamu flu sedikit saja ia rela datang ke rumahmu langsung untuk memberikan obat. Hal-hal semacam itulah yang perlu dilakukan kembali dalam hubunganmu. Sehingga kesan pacaran rasa teman bisa segera sirna. Kalian pun dapat memupuk kembali jutaan kenangan yang baru.

Menghargainya

Ubah kebiasaan burukmu dan hargai pasanganmu via womantalk.com

Sering marah dan mengomel tak jelas padanya? Ada baiknya jika kamu mulai mengubah kebiasaan tersebut. Sebab bagaimana pun ia adalah pasanganmu yang harus dihormati serta dihargai. Jika ia meminta tolong padamu untuk melakukan sesuatu, maka lakukan dengan baik. Bersikaplah yang sabar serta berucaplah yang lembut.

Bertukar rahasia

Bertukar rahasia via orami.co.id

Pasti kamu dan si dia sama-sama punya rahasia bukan? Entah yang memalukan atau yang memancing gelak tawa. Nah, bagikan rahasia tersebut satu sama lain. Sehingga hubungan asmara kalian menjadi lebih berwarna. Upaya ini juga bisa membangkitkan kembali rasa cinta yang ada di antara kalian. Alhasil pacaran rasa teman dapat ditepiskan.

Berikan perhatian lebih

Memberikan perhatian lebih via setipe.com

Kamu juga bisa lho memberikan pasangan perhatian lebih seperti saat awal pacaran dulu. Misalnya memberikan pujian atas penampilan barunya, mengingatkan ia untuk makan serta lainnya. Meskipun termasuk jenis perhatian yang kecil, namun hal tersebut sangat berharga. Hal tersebut menandakan jika antar pasangan terdapat rasa peduli satu sama lain.

Nah, pertanyaannya sekarang, kuatkah kamu menjalani pacaran rasa teman? Mungkin terkesan tak ada yang salah dengan hal tersebut jika keduanya terkesan sama-sama cuek dan tak ada rasa lagi. Memang sih, pacar juga bisa jadi sosok teman bagimu dalam beberapa hal. Namun bukan berarti sistem pacaran kalian selamanya rasa teman bukan? Jika ia hanya menyanyangimu sebagai teman saja bagaimana? Maka dari itu, Cakap People wajib melakukan serangkaian upaya di atas.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Loading…

0

Comments

0 comments

Kakek Berusia 102 Tahun Menceburkan Diri ke Laut, Ini yang Terjadi Kemudian

Bikin Geger Publik, Gadis Gowa Ini Dinikahi Pria Korea Selatan