in

Mantap! 3 Gadget Ini Akan Rilis Bersamaan Dengan Galaxy S10

CakapCakap – Hari yang dinanti-nanti oleh penggemar teknologi akan datang. Peluncuran produk terbaru Samsung, yaitu Galaxy S10 akan dirilis minggu depan.

Dilansir dari CNet, Samsung telah membocorkan jajaran perangkan wearble mendatang yang akan diluncurkan bersama dengan Galaxy S10. Informasi tersebut pertama kali ditemukan oleh SamCentralTech, yang menunjukkan smartwatch yang khusus digunakan untuk berolahraga.

New Samsung wearables. Samsung fucked up and uploaded the updated Galaxy Wearables APK. pic.twitter.com/RfUjRXk2Xu

— SamCentral (@SamCentralTech) February 15, 2019

Jam tangan pintar yang memiliki besar 40 milimeter ini akan disebut dengan Galaxy Watch Active. Jam tangan ini kabarnya akan menjadi pewaris produk Gear Sport yang rilis hampir 18 bulan lalu.

Berada dalam daftar perangkat baru, ada juga Galaxy Fit dan Fit E. Nama Fit E pertama kali muncul dalam daftar Bluetooth Certification yang dilansir dari The Android Soul bulan lalu.

3 Gadget yang Akan Rilis via TechCrunch
https://techcrunch.com/2019/02/15/upcoming-samsung-wearables-confirmed-by-samsung-app/

Cakap People! Jajaran smartwatch terbaru ini akan berfokus pada pengguna gadget saat berolahraga. Kabarnya, akan ada dua warna yang dirilis Galaxy Sport ini. Namun hingga kini belum ada kabar terbaru mengenai bagaimana sistem operasi dari Galaxy Sport dan apakah mereka akan mengganti UI Bezel rotating yang terlihat tradisional.

Tak hanya merilis smartwatch, Samsung juga akan merilis earbud wireless yang memiliki fungsi sama seperti Apple AirPods. Semua perangkat ini disiapkan oleh Samsung untuk memenuhi keinginan para olahragawan.  Tak hanya itu, Samsung juga telah merilis aplikasi Galaxy Wearable yang secara tidak langsung mengkonfirmasi rilisnya ketiga perangkat tersebut.

Walaupun begitu, semua perangkat tambahan ini hanyalah sebuah selingan yang menarik. Namun masyarakat masih menunggu untuk peluncuran produk utamanya, yaitu Galaxy S10 pada tahun ini.

Peluncuran produk Samsung akan berlangsung beberapa hari sebelum Mobile World Congress, acara industri terbesar tahun ini, yaitu pada tanggal 20 Februari 2019 di San Francisco.

Tak hanya Galaxy S10 saja, Samsung juga akan meluncurkan model Galaxy S10e yang lbih kecil, lebih murah dan sudah memiliki teknologi koneksi hingga 5G.

Gimana, Cakap People? Sudah siap untuk memborong semua produk terbaru Samsung?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Mengapa Suhu Dibuat Dingin di Dalam Pesawat? Ini Alasannya

Ini Dia Alasan Generasi Millenial Pengen Jadi Enterpreneur Muda