in ,

Libur Panjang Tiba, Coba Rasakan Sensasi Wisata Musim Dingin di Asia Berikut Ini yuk!

CakapCakap – Menjelang libur panjang seperti saat ini, maka banyak orang yang berlomba-lomba untuk mencari destinasi wisata terbaik guna dikunjungi. Apa kamu salah satunya Cakap People? Agaknya di liburan kali ini kamu bisa mencoba alternatif liburan musim dingin. Tetapi tak perlu jauh-jauh singgah ke benua Eropa.

Sebab di Asia sendiri juga tersedia destinasi wisata musim dingin yang menyenangkan. Indonesia merupakan salah satu negara yang hanya memiliki 2 musim saja. Oleh karena itu banyak orang asal Indonesia yang ingin merasakan rasanya musim dingin hingga berkunjung ke luar benua. Jika kamu hendak merasakan suasana musim dingin, maka bisa singgah ke tempat libur musim dingin yang ada di Asia berikut ini!

1. Shimla, India

Ada resort di puncak gunung via Secure.trailfinders.com

Berkunjung ke Shimla akan membuat kamu mendapatkan pengalaman baru. Kamu akan menjumpai banyaknya monyet berkeliaran bebas. Selain itu, tak jauh dari Wildflower Hall kamu akan menjumpai tempat bermain ski yang menarik. Jika hendak bermalam maka kamu bisa mengunjungi resort yang letaknya di puncak gunung. Pasti rasanya akan seperti berada di cerita dalam negeri dongeng. Di mana kamu menjumpai hutan serta puncak gunung cantik yang diselimuti oleh salju putih.

2. Korea Selatan

Memiliki wisata musim dingin yang indah via Futuready.com

Mulai dari bulan Desember sampai Februari suhu di kota Seoul, Korsel bisa menyetuh angka minus derajat Celcius loh! Sehingga kamu dapat menjadikannya sebagai referensi untuk menghabiskan liburan musim dingin di sana. Kamu bisa mendapati pemandangan serta aktivitas yang tak diperoleh saat di Tanah Air. Mulai dari trotoar yang diselimuti salju hingga menikmati kerlap-kerlip lampu di malam hari. Aneka makanan khas Korea pun bisa menuntaskan rasa lapar kamu loh! Misalnya saja menu kimchi panas atau BBQ ala Korea.

3. Jepang

Rumah pertanian tradisional ala Jepang via Kkday.com

Negeri Sakura dikenal sebagai salah satu negara yang sangat cantik. Di sana terdapat pula sebuah rumah pertanian bernama gassho-zukuri tradisional yang terletak di Shirakawago. Walau dapat dikunjungi kapan pun, namun desa tradisional ala Jepang ini sebaiknya kamu singgahi sewaktu musim dingin. Sebab di sana akan tampil sebuah atap jerami yang tertutup salju. Alhasil kamu bisa menikmati pemandangan yang luar biasa indah serta tak kalah cantik dari kota-kota di benua Eropa.

Guna bisa menikmati liburan musim dingin maka kamu juga dapat bermalam di rumah penduduk lokal. Nantinya akan ada cahaya lampu yang memiliki sinar indah di malam hari. Shirakawago pun termasuk Situs Warisan Dunia versi UNESCO loh!

4. Harbin, China

Banyak terdapat patung es raksasa via Wherewouldyougo.com

Pernah mendengar nama tempat berikut ini? Harbin merupakan tuan rumah resmi untuk salah satu festival bertajuk salju serta es terbesar. Ingin tahu? Namanya ialah Festival Es Internasional Harbin. Di mana diadakan pada bulan Januari sampai Februari dengan memajang kurang lebih 1.000 patung es berukuran besar. Disertai dengan tampilan mempesona serta adanya cahaya warna-warni. Ada juga patung yang dibentuk menyerupai landmark Internasional ikonis sampai makhluk yang dipercaya sebagai mitos.

Bagaimana Cakap People? Cukup indah bukan tempat-tempat liburan musim dingin di atas! Kamu bisa mengajak keluarga, sahabat maupun pasangan untuk berkunjung ke tempat tersebut. Sehingga pengalaman baru bisa diperoleh dan rasa ingin liburan pun bisa dituntaskan. Semoga bermanfaat ya!

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ingin Sukses di Usia Muda? Begini Caranya!

Deretan Perawatan Wajah oleh Para Pria Asal Korea Selatan Ini Bikin Melongo!