in ,

Jadi ‘Black Widow’ dalam Film ‘Avengers’, Ini Olahraga Scarlett Johansson!

CakapCakap – Berbusana ketat warna hitam dengan sejumlah senjata tajam, termasuk pistol, itulah penampilan agen rahasia Rusia Natasha Romanoff dalam sejumlah film superhero Marvel, termasuk dalam film ‘Avengers: Endgame’ yang akan segera tayang di bulan April 2019 ini. Cakap People tentu sudah mengenal tokoh yang akrab disapa ‘Black Widow’ itu, yang diperankan aktris cantik Scarlett Johansson. Penampilannya pun selalu memukau dalam setiap film, meski tak punya kekuatan super.

Untuk menjaga penampilannya sebagai Black Widow dalam film Avengers, Scarlett Johansson harus menjalani latihan secara rutin dan teratur. Via antvklik.com

Untuk menjaga penampilannya dalam setiap film karya Marvel yang diperankannya, sejak film ‘Iron Man 2’ pada tahun 2010 silam, Scarlett ternyata harus menjalani masa latihan yang berat, seperti dilaporkan oleh laman Detik.com. Wanita yang kini berusia 34 tahun itu mempersiapkan diri dengan olahraga secara rutin dan teratur. Scarlett sendiri melakukan latihan sirkuit dan tarung atau combat untuk membangun kekuatan otot dan kelenturan tubuh, yang dikombinasikan dengan seni bela diri.

Tidak cukup hanya itu saja, Scarlett pun kini juga mengubah pola makannya menjadi diet vegan, dan mengonsumsi makanan seperti oatmeal, buah dan sayur, salad serta protein tanpa lemak. Meskipun begitu, dia memang tidak terlalu ketat dalam program diet yang dijalaninya tersebut. “Ketika kamu memang disiplin, ‘makanan cheating’ tuh gak ada. Misalnya, kayak ‘Saya berhak makan sepotong cokelat ini, ya akan saya makan’. Gak perlu mikir-mikir lagi,” ungkap Scarlett pula bercerita soal diet.

Scarlett Johansson melakukan latihan khusus, selain menjaga asupan makanan, untuk menjaga badannya yang indah. Via blibli.com

Sementara itu, menurut personal trainer Scarlett, Don Saladino, dia sendiri pun sudah menyiapkan latihan khusus bagi sang aktris cantik itu. Oleh karena Don tahu betul bahwa Scarlett tidak memiliki waktu luang, maka dia merancang olahraga khusus berdurasi 20 menit, agar kliennya tersebut juga tidak pernah absen berolahraga. “Olahraga seperti ini juga sering saya sampaikan ke klien saya yang tidak punya banyak waktu, tapi ingin memiliki tubuh kuat dan kencang serta bisa membakar banyak kalori,” jelas Don pula menambahkan, seperti dimuat di laman Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Selain menjaga asupan makanan, latihan khusus inilah yang membuat Scarlett selalu bisa menjaga badannya yang indah, melengkapi wajahnya yang sudah cantik. Cakap People mau mencoba juga?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Pakai Kursi Roda, Kisah Sumaiyah Driver GrabFood Difabel Ini Membuat Haru

Jangan Salah! Memilih Celana Dalam yang Tepat Juga Penting Saat Berolahraga