in

Hidupmu Beruntung Jika Miliki Aksen Huruf ‘M’ di Telapak Tangan, Begini Cara Menemukannya!

CakapCakap – Takdir dan nasib seseorang memang seringkali menjadi topik perbincangan yang hangat. Pasalnya, kedua hal itu ternyata dapat dilihat berdasarkan garis telapak tangan Cakap People. menurut beberapa orang, membaca garis tangan termasuk ke dalam sebuah seni kuno. Tindakan itu pun masih berlaku di beberapa negara yang ada di dunia ini. Salah satunya Indonesia sendiri.

Banyak orang yang percaya jika berbekal dari garis tangan, maka kita dapat melihat bagaimana jalannya kehidupan cinta, karier hingga keberuntungan. Seni ramal telapak tangan ini akan dilakukan guna mengetahui beberapa hal yang ingin dilihat. Nantinya, telapak tangan akan dijadikan subyek. Biasanya terdapat 3 garis tangan yang sering mendapatkan perhatian lebih. Garis tersebut tersusun atas garis kehidupan, garis hati hingga garis kepala. Bagi mereka yang memiliki aksen huruf M di telapak tangannya dianggap sebagai sosok beruntung lantaran garis tangan dengan aksen demikian tak dimiliki oleh semua orang.

Arti aksen huruf M di garis tangan

Punya aksen huruf M di telapak tangan via Genmuda.com

Biasanya, garis tangan yang memuat perkara garis kehidupan, jantung dan kepala memiliki pemandangan saling memotong satu sama lain. Hingga akhirnya membentuk aksen huruf M di bagian tengah-tengah tangan. Apabila kamu menemukan aksen tersebut pada telapak tangan, maka artinya kamu punya keuntungan cukup besar dalam kehidupan ini.

Bahkan, nantinya kamu akan memiliki kedudukan status yang terbilang tinggi di antara orang-orang yang berada di sekitar. Umumnya, memang banyak terdapat garis tangan yang berpotongan. Namun, tak semua garis tangan bisa membentuk huruf M. Sehingga dikatakan jika aksen huruf M pada garis tangan termasuk langka. Bahkan, hanya dapat dimiliki oleh satu tangan saja.

Cara menemukan

Cara temukan garis tangan aksen M via Paragram.id

Ingin tahu apakah ada aksen M di garis tangan kamu? Maka caranya dengan menganalisa seperti berikut ini! Pertama, temukan terlebih dahulu garis kehidupan. Biasanya bentuk garis ini melengkung dan terletak di sekitar pangkal ibu jari. Mengarah ke bawah sampai pergelangan tangan. Kemungkinan garis ini akan sedikit terpecah di bagian ujung dan jadi garis agak kecil. Itulah yang dapat memprediksi umur panjang dan kesehatan seseorang.

Setelah ketemu, maka lanjutkan dengan mencari garis kecil nan langka yang dikenal sebagai garis nasib. Tidak banyak orang memiliki garis ini. Biasanya, garis nasib akan memotong telapak tangan, mulai dari bawah ke arah atas dengan bentuk lurus. Tetapi, pada sebagian orang ada yang tampak tipis serta hanya berupa lipatan kecil. Berbekal garis tersebut maka dapat dibaca suatu hal yang tak dapat dikendalikan serta berpengaruh terhadap kehidupan kamu.

Sedangkan, untuk garis terakhir ialah garis hati. Di mana akan melukiskan kehidupan percintaan serta keluarga. Penampakan garis ini akan diawali dari jari telunjuk hingga jari tengah, biasanya akan berbentuk melengkung dan berakhir di bawah kelingking. Apabila garis-garis yang dimaksudkan tersebut berjumpa serta terhubung lalu membentuk huruf M, maka kamu punya aksen huruf tersebut.

Bahkan, kamu dapat dikatakan akan memiliki takdir yang bagus. Seperti lingkungan hidup sempurna, kekuatan di mata masyarakat, serta kekayaan Cakap People. Walau demikian, garis beraksen M terbilang langka untuk dimiliki. Jadi, perhatikan dengan baik-baik ya!

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Program Rumah DP Nol Rupiah Resmi Diluncurkan, Mau?

Ternyata Microsoft Juga Ikut Tanam Modal pada Transportasi Online Ini lho!