in

Hanya Sekejap! Ini Cara Mudah dan Murah Hilangkan Bulu Ketiak

CakapCakap – Banyak orang terutama kaum hawa merasa terganggu dengan munculnya bulu-bulu di ketiak. Tidak heran jika mereka lantas melakukan beberapa cara untuk terbebas dari bulu-bulu tersebut, Cakap People.

Beberapa cara yang umum dilakukan adalah menyabutnya dengan pinset, mencukur hingga melakukan waxing. Hal ini sudah menjadi solusi yang kerap kali diambil untuk bisa dapatkan hasil cepat bersih dari bulu ketiak.

Ilustrasi wanita dengan ketiak mulus via Knops.co

Bahkan saat ini salon khusus waxing memang cukup banyak dan bisa ditemui di berbagai tempat. Meski demikian, ada pula beberapa orang yang malas ke salon waxing dan lebih memilih untuk menggunakan beberapa bahan alami yang pastinya irit keuangan. Apa kamu juga begitu Cakap People?

Untuk mengatasi masalah bulu ketiak, kamu bisa melakukan waxing seperti yang dilakukan oleh blogger hijab fanny. Hijaber dari Kediri ini menggunakan bahan-bahan yang dapat diperoleh di rumah tanpa harus keluar banyak biaya untuk ke salon.

Bahan sederhana yang perlu disiapkan adalah gula pasir, perasan jeruk nipis serta air. Hijaber ini menuturkan jika waxing dengan bahan-bahan tersebut dapat mengangkat bulu ketiak hanya dalam waktu singkat.

Setelah semua bahan disiapkan, kamu bisa mencampur dan memasaknya hingga mengental. Selanjutnya tunggu hingga warnanya berubah menjadi kecoklatan. Jika sudah, maka bisa mengoleskannya pada ketiak yang mana bulu-bulunya hendak dicabut.

Setelah selesai proses pengolesan, Cakap People bisa mengambil kain bersih. Tempelkan pada bagian yang sudah diberi bahan waxing lalu ditekan-tekan sebentar saja. Setelah kira-kira satu menit, kamu bisa menariknya dengan berlawanan arah dari tumbuhnya bulu ketiak. Fanny menambahkan bila saat menariknya tak terasa sakit bila dibandingkan dengan mencabutnya dengan pinset.

Ilustrasi wanita berketiak mulus via femina.co.id

Bulu ketiak mungkin tidak menjadi masalah bagi sebagian orang. Namun ada pula yang merasa risih terutama jika bulu tersebut tumbuh dengan lebatnya. Terlebih jika kamu yang gemar menggunakan baju agak terbuka di mana bagian ketiak terlihat, maka adanya bulu-bulu yang tumbuh di bagian ketiak tentu terasa menganggu.

Nah, dengan adanya tips ini tentu Cakap People tak kerepotan lagi harus nyalon. Tertarik melakukan waxing namun tidak ingin repot keluar rumah apalagi keluar banyak biaya, cara ini jadi begitu jitu dilakukan sendiri. Selain bahannya mudah ditemukan, langkah penggunaanya juga sangatlah mudah. Selamat mencoba dan bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Belajar Disiplin dari Orang Jepang dengan Kebiasaan Jalan Kaki

Liburan ke Gunungkidul? Jangan Lupa Cicipi Kuliner Ulat & Kepompong Jati, Lezat dan Bergizi!