in ,

Diprediksi Booming Tahun 2019, Inilah 5 Pulau Terbaik di Dunia

CakapCakap – Siapa sangka berlibur ke luar negeri bukanlah hal yang ‘mahal’ untuk para warga negara Indonesia. Dengan itinerary yang pas dan juga waktu menabung yang cukup, kamu bisa berlibur ke luar negeri loh! Kalau Cakap People merasa bosan dan tidak ingin berlibur ke tempat-tempat mainstream,  kamu bisa berlibur ke pulau-pulau unik di dunia yang belum banyak dikenal sebagai destinasi wisata. Nah, berikut ini ada 5 pulau yang diprediksi akan booming sebagai obyek wisata baru kelas dunia!

1. Seychelles

Seychelles adalah sebuah negara kepulauan yang terdiri dari 115 pulau di Samudera Hindia. Lokasinya ada di sektar 1.600 kilometer di sebelah timur Afrika. Di kepulauan yang beribukota di Victoria ini, banyak sekali hamparan pasir putih yang eksotis, hampir di seluruh pulau. Pelancong asing yang datang ke pulau ini akan berbelanja di kawasan ekowisata. Uniknya lagi, pemerintah setempat memberikan pembatasan lingkungan yang ketat, terutama untuk keanekaragaman hayati yang harus dijaga terus.

Seychelles
https://lonelyplanetwp.imgix.net/2018/02/beach_seychelles_lonelyplanet-32af2dc7fd07.jpg?fit=min&q=40&sharp=10&vib=20&w=1470

2. Maui

Maui adalah pulau terbesar di Kepulauan Hawaii. Bagi peselancar, pulau ini adalah bidikan kelas dunia. Di Maui, ada banyak sekali pantai yang memiliki air laut berwarna biru jernih. Tetapi ada juga hutan belantara yang menawan untuk disusuri. Maui bahkan sekarang memiliki berbagai macam perkembangan di bidang pariwisata, terutama bisnis perhotelan yang terus menggeliat merespon minat pengunjungnya.

Maui Hawaii
https://www.gohawaii.com/sites/default/files/styles/wide_carousel_large/public/content-carousel-images/10231_mauichantv2.jpg?itok=3f5DUaAT

3Santorini

Santorini sudah dikenal sampai ke Indonesia, beberapa artis Indonesia pun pernah berlibur ke kawasan ini. Santorini adalah sebuah pulau yang berada di Kepulauan Cyclades, Yunani. Pulau yang merupakan gugusan gunung berapi ini dikenal dengan sektor pariwisata dan produksi wine yang mendunia. Selain itu, Santorini juga dikenal dengan peninggalan peradaban kuno yang sekarang menjadi situs yang sarat akan sejarah. Di Santorini, pengunjung paling banyak tertarik dengan bekas peradaban kuno yang menciptakan kesan glamour.

4Bora Bora

Bora Bora adalah pulau di Kepulauan Masyarakat, Polinesia Perancis, yang terletak di Samudera Pasifik. Pulau ini sangat indah dengan gugusan terumbu karang yang menakjubkan di lepas pantainya. Di tengah pulau, ada juga keindahan yang ditunjukkan dengan bekas gunung berapi yang punya dua puncak, yaitu Gunung Pahia dan Gunung Otemanu. Wisman yang datang ke tempat ini kebanyakan akan mencari resor aqua-centric yang mewah. Selain itu, olahraga snorkeling juga menggaet wisatawan untuk melihat secara langsung spesies hiu dan ikan pari di kawasan perairan Bora Bora.

Bora Bora
https://www.tourmag.com/photo/art/grande/14480490-20324432.jpg?v=1496927656

5Galapagos

Galapagos adalah kepulauan yang terdiri dari 13 pulau berapi dan berbatu. Kepulauan yang terletak sekitar 1.000 kilometer sebelah barat pesisir Amerika Selatan ini merupakan bagian dari negara Ekuador. Kawasan ini pada tahun 1959 ditetapkan sebagai cagar alam, dan menjagkau total 97.5% wilayah tersebut. Hebatnya, wilayah ini dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia loh oleh UNESCO. Status ini sudah dikantongi oleh Galapagos sejak 1978 karena merupakan wilayah cadangan kelautan dunia. Nah, yang mana pulau incaran kamu, Cakap People?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Ini loh Hal Sepele yang Bikin Kamu Berantem Sama Pacar, Hindari Ya!

Keren! Suzuki Wagon R 7- Seater Akan Pakai Pintu Geser Ala Alphard