in

4 Momen Paling Menjengkelkan Seputar Mantan Ini Mungkin Pernah Kamu Alami, Udah Putus Aja Masih Ngeselin

Pasca putus cinta, biasanya kita akan dituntut untuk move on. Sebab kehidupan tak akan berhenti dengan kita putus cinta. Namun, terkadang melupakan tak semudah membalikkan telapak tangan. Walaupun terlampau keras upaya untuk melupakan mantan, terkadang ia hadir kembali merusak segala upaya kita untuk move on. Bahkan, terdapat suatu kejadian-kejadian yang membuat kita teringat masa lalu tentangnya dan sekilas merasa jengkel dengan ulahnya.

Ketika ia sudah menjadi mantan, bahkan ada kejadian yang mana ia menjadi sangat menjengkelkan menurut versi kita. Apa saja ya kira-kira? Berikut uraian kejadian tersebut yang mungkin aja bikin kamu nahan emosi sama sang mantan.

Minta balikan namun sudah terlambat

ngajakin kamu balikan via kitabmantra.com

Kamu sudah bersusah payah menghapusnya dari hati dan pikiranmu. Melewati badai kerinduan dan menaungi hujan air mata lantaran kamu harus melupakan sosok yang kamu cintai. Namun setelah semua proses itu kamu telah berhasil membuktikan jika ia bukan segalanya dalam hidupmu, dan kamu pun mulai membuka hati untuk orang lain. Tetapi, ketika kamu berada di tahap itu tiba-tiba ia datang dan ingin kembali merajuk tali asmara bersamamu. Akankah kamu merasa kesal atau malah bahagia?

Mantan nampak lebih cakep pasca putus denganmu

mantanmu justru terlihat lebih cakep pasca putus via lifestyle.okezone.com

Ketika ia sudah putus darimu, dia malah mengubah penampilannya secara total dan menjadi lebih keren serta menarik. Bagaimana menurutmu? Tentu saja kamu akan kesal dan berpikir bagaimana jika diajak balikan! Atau kamu malah akan mengawali untuk tebar pesona lagi padanya?

Rasa kesal lantaran mantan lebih perhatian dengan pasangannya sekarang

mantanmu kelihatan begitu sayang pacar baru via kelascinta.com

Percaya atau tidak ketika si mantan sudah memiliki pasangan baru, kamu akan membandingkan hubungan barunya dengan hubungan lamamu bersamanya. Terlebih jika sang mantan memperlakukan pacarnya yang sekarang lebih istimewa dan perhatian jika dibandingkan denganmu dulu, pasti rasa kesal akan menguasai nalurimu. Nampaknya perasaan tersebut antara cemburu dan iri.

Berjumpa dalam kondisi tak terduga

momen ketemu mantan via cewekbanget.grid.id

Tiba-tiba kamu berjumpa dengan mantan yang sedang menggandeng pasangan barunya di waktu yang tak terduga? Bagaimana ekspresimu? Pasti salah tingkah bukan! Itu rasanya sangat menjengkelkan lho! Coba deh kalau tak percaya.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Wow, Dalam Satu Hari Pria Ini Bisa Selfie Sampai 200 Kali, Lho!

Kamu Tipe Sulit Bergaul? Gampang, Lakukan Saja 5 Hal Ini