in ,

Sisi Liar Hidup Pria dengan Ratusan Binatang Buas

CakapCakap – Setiap manusia pasti menginginkan kehidupan yang damai, sehingga dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan tenang. Cakap People pun pasti memimpikan kehidupan yang sama, baik bagi yang masih single, maupun yang sudah berkeluarga. Namun, bagi sebagian orang memang ada pula yang ingin menjalani hidup penuh tantangan, sehingga bisa merasakan kenikmatan perjalanan kehidupan tersebut. Makanya, ada saja orang yang melakukan hal-hal di luar bayangan selama ini.

Seperti pria asal Prancis bernama Philippe Gillet, yang malah memilih untuk hidup bersama sejumlah binatang buas, seperti dikutip dari Merdeka.com, Jumat (21/9/2018). Bahkan, pria berusia 67 tahun itu sudah menghabiskan lebih dari dua dekade, atau sekitar 20 tahun lebih dalam kehidupan yang bagi sebagian orang tampak mengerikan tersebut. Bukan hanya satu, tapi ada banyak binatang buas dari berbagai spesies reptil yang dipeliharanya di rumah dan tinggal bersamanya selama periode itu.

Setidaknya, ada dua ekor buaya sepanjang dua meter, ular king cobra, kadal jenis Caiman Utara, dan tarantula dari lebih 400 hewan reptil yang dikoleksi Gillet dalam rumahnya di Coueron dekat Nantes, kawasan barat Prancis. Dua buaya yang menjadi teman hidupnya diberi nama ‘Ali’ dan ‘Gator’. Dua jenis reptil buas itu memang sudah jinak, sejak berhasil dia selamatkan Gillet dari sebuah peternakan kulit hewan beberapa tahun lalu, meskipun hingga saat ini masih diberinya makan ayam setiap hari.

Sebuah keluarga di Amerika Serikat yang hidup bersama seekor beruang via Merah Putih.

Memang masih ada banyak cerita lain soal kehidupan manusia dengan binatang buas. Seperti dikutip pula dari Trivia.id, ada kisah Casey Anderson dan Mark Dumas yang sama-sama pernah mengadopsi beruang hingga membesarkannya dengan hidup bersama keluarga mereka. Bahkan, kisah Casey dan beruang brutus yang dirawatnya sempat hadir dalam Opera Show pada tahun 2009 silam. Lalu, ada cerita warga Australia Arnold Pointer bersahabat dengan seekor hiu yang terus mengikuti kapalnya.

Sementara Kevin Richardson sudah hidup berdampingan dengan dua ekor bayi singa sejak dia masih remaja, hingga kedua sahabatnya yang merupakan binatang buas itu pun kini tumbuh dewasa. Nah, bagaimana dengan Cakap People? Pernah membayangkan hidup bersama bintang buas seperti itu? [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Diblokir Lagi! Deretan Aplikasi yang Tidak akan Ditemukan di Cina

Hindari! Jangan Langsung Mandi Setelah Olahraga