in

Tinggal Tunjuk! Prasmanan Ala Rumahan di Warung Tunjuk-Tunjuk

Salah satu tujuan favorit pecinta kuliner adalah warung makan prasmanan. Kenapa? Karena pilihan menunya banyak dan diantara menu-menu tersebut banyak yang ala rumahan sehingga rasa dan aromanya pas di lidah.

Untuk mengakomodasi hal tersebut, di Makassar terdapat sebuah warung prasmanan dengan konsep yang unik bernama Warung Tunjuk-tunjuk. Keunikan tersebut terlihat dari cara penyajian makanannya. Makanan di Warung Tunjuk-tunjuk disajikan di atas wajan yang diberi daun pisang sebagai pelapis dan diletakkan di atas sebuah tungku.

Tinggal menunjuk saja, pengunjung bisa langsung mendapatkan apa yang mereka mau via Tribun News.

Para pengunjung bisa langsung menunjuk mana menu yang mereka pilih diatas wajah. Untuk itulah warung makan ini dinamai Warung Tunjuk-tunjuk. Tinggal menunjuk saja, pengunjung bisa langsung mendapatkan apa yang mereka mau.

Konsep wajan dan tungku yang ada disini juga menambah nilai tradisional dari warung sehingga terlihat beda dan menarik. Menunya sangat rumahan sehingga cocok jika disajikan dengan wajan dan tungku.

Di warung ini kita bisa menemukan menu layaknya masakan rumahan dan beberapa menu khas daerah Makassar. Jadi bagi kamu yang ingin makan puas dengan gizi yang terjaga, warung ini bisa jadi pilihanmu.

Rumah makan ini terletak di Jalan Metro Latimojong, dan menurut sang pemilik warung makan ini lebih banyak ditujukan kepada pegawai kantoran karena letaknya yang berdekatan dengan gedung perkantoran. Menu makanan yang disajikan setiap harinya berbeda-beda sehingga pengunjung tidak merasa bosan. Setiap hari ada yang beda dan penuh kejutan. Gimana Sobat Millennials Cakapcakap, siap untuk tunjuk-tunjuk menu rumahan favoritmu? [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

5 Keahlian Ini Wajib Banget Dimiliki Para Pencari Kerja Era Milenium

5 Jenis Kimchi dari Korea yang Wajib Kamu Ketahui